Rebutan Pacar, Dua Remaja Putri Baku Hantam di Tengah Jalan

Rabu, 04 Agustus 2021 - 08:12 WIB
loading...
Rebutan Pacar, Dua Remaja Putri Baku Hantam di Tengah Jalan
Beredar video dua remaja putri baku hantam berdurasi 22 detik yang terjadi di Jalan Bunga Cempaka, Kelurahan Raha, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. iNews TV/Tamenk
A A A
MUNA - Beredar video dua remaja putri baku hantam berdurasi 22 detik yang terjadi di Jalan Bunga Cempaka, Kelurahan Raha, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Perkelahian ini dipicu rebutan pacar. Kedua pelaku adalah CM yang merupakan siswi SMP dan G, siswi SMA di Kabupaten Muna.

Video yang beredar di media sosial ini membuat heboh warga di sekitar kejadian. Apalagi perkelahian ini dilakukan oleh dua remaja putri yang tak sepantasnya terjadi. Tak terima anaknya jadi korban, keluarga CM kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Ppolres Muna untuk di lakukan pemeriksaan.

Saat ini kasus perkelahian dua remaja putri tersebut tengah di tangani oleh Satreskrim Polres Muna dengan mengumpulkan saksi–saksi serta menunggu hasil visum dari rumah sakit. Baca: Tingkat Keterisian Tempat Tidur Pasien COVID-29 di Majalengka 50-72 Persen.

"Saat ini kita belum menetapkan tersangka kasus perkelahian putri. Kita masih melakuan penyelidikan di lapangan untuk mengumpulkan bukti – bukti," ujar Iptu Hamka, Kasat Reskrim Polres Muna. Baca Juga: Ratusan Tenaga Kesehatan RSPAW Salatiga Dapat Vaksinasi Ketiga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)