Baru Mudik dari Jakarta, Warga Majalengka Langsung Berstatus PDP

Selasa, 21 April 2020 - 09:11 WIB
loading...
Baru Mudik dari Jakarta, Warga Majalengka Langsung Berstatus PDP
Seorang warga Kabupaten Majalengka berjenis kelamin perempuan langsung berstatus sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona setelah pulang dari Jakarta. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Seorang warga Kabupaten Majalengka berjenis kelamin perempuan langsung berstatus sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona setelah pulang dari Jakarta. Bahkan, petugas RSUD Cideres dengan menggunakan ambulans menjemput ke rumahnya di Kecamatan Ligung untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Kabar yang beredar, warga berusia 50 tahun itu baru pulang dari Jakarta beberapa hari lalu. Pasien diketahui sudah tinggal di Jakarta sekitar 10 tahun bersama suaminya yang berasal dari Jakarta. (Baca juga; Seorang Warga Majalengka Positif Corona Meninggal di RSHS Bandung )

Saat tiba di kampung halaman, dia dalam keadaan sakit dan mendapat pemeriksaan dari petugas medis. Dari hasil pemeriksaan, diduga mengarah kepada virus Corona. Walhasil, yang bersangkutan langsung dirujuk ke RSUD Cideres untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Juru Bicara Percepatanan Penanganan COVID-19 Kabupaten Majalengka, Alimudin mengatakan, warga tersebut mendapat perawatan di rumah sakit. Namun, Ali mengaku belum mendapat informasi lebih rinci. "Dia dirawat di RSUD Cideres, keterangan lain saya belum dapat," jelas Ali lewat pesan singkat WA yang diterima SINDONews, Senin (20/4/2020).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)