Siswi SD di Pasuruan Diculik dan Nyaris Diperkosa di Villa

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:39 WIB
loading...
Siswi SD di Pasuruan Diculik dan Nyaris Diperkosa di Villa
Pelaku penculikan saat mengajak korban ngobrol dan memintanya untuk masuk dalam lorong, tidak lama kemudian, pelaku sudah membawa korban keluar dari gang menggunakan sepeda motornya. Foto: Istimewa/CCTV
A A A
PASURUAN - Penculikan siswi Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ( Jatim ) terekam kamera CCTV milik warga, di Jalan Kepiting Gang 1, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil.

Video penculikan ini terekam kamera pengintai itu terjadi pada tanggal 27 Juli lalu dan kini viral di media sosial seperti facebook.

Dalam video tersebut, pelaku seorang diri mengendarai motor memanggil korban kemudian membawa korban dengan alasan mengambil titipan buat orang tua korban. Diduga korban dihipnotis kemudian dibawa pergi kearah salah satu villla di tempat wisata prigen. Kini polisi masih menyelidiki kasus penculikan anak ini itu.

Siswi SD di Pasuruan Diculik dan Nyaris Diperkosa di Villa


Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putra menyebutkan, kasus penculikan itu berawal saat pelaku tunggal mengenakan kemeja putih mengendarai motor matik, mendatangi korban RP usia 11 tahun siswa kelas 6 sekolah dasar sedang mengayuh sepeda angin sendirian.

Selanjutnya, pelaku meminta korban menaruh sepeda anginya untuk dibawa pelaku dengan alasan mengambil titipan buat mamanya. Tanpa pikir Panjang kata Kasat Reskrim, korban pun ikut pelaku mengendarai motor ke luar gang di lokasi kejadian.

Siswi SD di Pasuruan Diculik dan Nyaris Diperkosa di Villa



“Ironisnya korban diajak menginap di salah satu villa di Prigen kabupaten setempat.

Namun saat di kawasan prigen korban akan diperkosa, tapi korban melawan dan akhirnya pelaku panik kemudian membawanya pulang dan diturunkan di gang rumahnya,” ungkap AKP Adhi.

Kini polisi masih menyilidiki kasus percobaan penculikan anak ini, dimana identitas pelaku sudah dikantongi petugas.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)