Video Viral Gemparkan Manado, Pedagang Buah Santai Jualan di Ruang Isolasi COVID-19

Senin, 02 Agustus 2021 - 04:35 WIB
loading...
Video Viral Gemparkan Manado, Pedagang Buah Santai Jualan di Ruang Isolasi COVID-19
Warga dihebohkan dengan sebuah video seorang pedagang buah dengan leluasa berjualan di ruang isolasi COVID-19 Rumah Sakit Manado Medical Center (MMC) Paal Dua. Foto/Ilustrasi
A A A
MANADO - Sebuah video tentang pedagang buah kedondong viral di media sosial. Pasalnya, pedagang buah kedondong tersebut, berjualan di ruang isolasi COVID-19 milik Rumah Sakit Manado Medical Center (MMC) Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara.



Dalam rekaman video berdurasi 34 detik yang viral di media sosial tersebut, terlihat seorang pedagang mengenakan kaos lengan panjang warna hitam tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Sementara di ruang isolasi tersebut, terdapat pasien COVID-19.



Direktur Rumah Sakit MMC Paal Dua, Ronald Halim mengaku kecolongan ada pedagang yang masuk berjualan hingga ke dalam ruang isolasi COVID-19 . "Kami akan memperketat penjagaan disetiap pintu masuk rumah sakit," tegasnya.



Ronald juga menambahkan, saat pedagang buah tersebut leluasa masuk ke dalam ruang isolasi COVID-19 , seluruh tenaga medis tengah fokus menangani pasien COVID-19 yang terus bertambah.



Pedagang yang nekad masuk berjualan ke dalam ruang isolasi COVID-19 tersebut, terjadi pada Kamis (29/7/2021). Saat ini pedagang buah tersebut telah dilaporkan ke Satgas COVID-19 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara, dan sedang dalam pencarian petugas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)