Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Video Viral Gemparkan Manado, Pedagang Buah Santai Jualan di Ruang Isolasi COVID-19

loading...
Video Viral Gemparkan Manado, Pedagang Buah Santai Jualan di Ruang Isolasi COVID-19
Warga dihebohkan dengan sebuah video seorang pedagang buah dengan leluasa berjualan di ruang isolasi COVID-19 Rumah Sakit Manado Medical Center (MMC) Paal Dua. Foto/Ilustrasi
MANADO - Sebuah video tentang pedagang buah kedondong viral di media sosial. Pasalnya, pedagang buah kedondong tersebut, berjualan di ruang isolasi COVID-19 milik Rumah Sakit Manado Medical Center (MMC) Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Baca juga: Asrama Haji Siap Kembali Digunakan sebagai Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Dalam rekaman video berdurasi 34 detik yang viral di media sosial tersebut, terlihat seorang pedagang mengenakan kaos lengan panjang warna hitam tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Sementara di ruang isolasi tersebut, terdapat pasien COVID-19.





Direktur Rumah Sakit MMC Paal Dua, Ronald Halim mengaku kecolongan ada pedagang yang masuk berjualan hingga ke dalam ruang isolasi COVID-19 . "Kami akan memperketat penjagaan disetiap pintu masuk rumah sakit," tegasnya.

Baca juga: Pasangan Sejoli Asyik Mesum di Dalam Mobil, Digerebek Polisi Saat Masih Telanjang

Ronald juga menambahkan, saat pedagang buah tersebut leluasa masuk ke dalam ruang isolasi COVID-19 , seluruh tenaga medis tengah fokus menangani pasien COVID-19 yang terus bertambah.

Baca juga: Menanti Tetes Hujan di Masa Panen Kopi Pungkasan Petani Blitar Lereng Kawi

Pedagang yang nekad masuk berjualan ke dalam ruang isolasi COVID-19 tersebut, terjadi pada Kamis (29/7/2021). Saat ini pedagang buah tersebut telah dilaporkan ke Satgas COVID-19 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara, dan sedang dalam pencarian petugas.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top