Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pasangan Sejoli Asyik Mesum di Dalam Mobil, Digerebek Polisi Saat Masih Telanjang

loading...
Pasangan Sejoli Asyik Mesum di Dalam Mobil, Digerebek Polisi Saat Masih Telanjang
Sepasang pria dan wanita di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tertangkap basah mesum di dalam mobil. Foto/iNews TV/Ade Sata
PALANGKARAYA - Pasangan sejoli tertangkap basah sedang berbuat mesum di dalam mobil, yang terparkir di tempat gelap. Pasangan muda-mudi yang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa ini, kemudian dibawa petugas ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Digerebek Berbuat Mesum dalam Hotel di Sabang, 3 Pasangan Muda Mudi Terancam Hukuman Cambuk

Tim Patroli Raimas Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah, mendapati pasangan mesum ini saat mendatangi sebuah mobil yang terparkir di Jalan Yosudarso Palangkaraya. Selain menggeledah isi dalam mobil, petugas juga memeriksa identitas keduanya.





Menurut Wadir Samapta Polda Kalimantan Tengah, AKBP Timbul RK. Siregar, penggerebekan pasangan mesum ini dilakukan, saat petugas melaksanakan patroli Harkamtibmas, dan PPKM Level 3 di wilayah Kota Palangkaraya.

Baca juga: Mananti Tetes Hujan di Masa Panen Kopi Pungkasan Petani Blitar Lereng Kawi

"Curiga dengan mobil yang terparkir di tempat gelap, akhirnya petugas mendatanginya. Saat petugas menghampiri mobil tersebut, ditemukan pasangan pria dan wanita saat sedang berbuat mesum ," tuturnya.

Baca juga: Manado Gempar, Seorang Pria Muda Sekarat Usai Ditusuk Benda Tajam

Saat digerebek petugas, pasangan tersebut masih dalam kondisi telanjang di dalam mobil. Kedua pasangan mesum berserta kendaraannya, kemudian dibawa petugas ke kantor Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top