Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Beredar Pesan WAG Solihin GP Meninggal, Keluarga: Alhamdulilah Masih Sehat Walafiat

loading...
Beredar Pesan WAG Solihin GP Meninggal, Keluarga: Alhamdulilah Masih Sehat Walafiat
Kondisi terkini Solihin GP dalam keadaan sehat walafiat. Foto istimewa
BANDUNG - Sebuah pesan berantai menginformasikan bahwa tokoh Jawa Barat Solihin GP meninggal dunia beredar luas di WhatsApp Group (WAG) pada Minggu (1/8/2021) pagi. Pesan singkat yang dikonfirmasi berita bohong atau hoax itu dikonfirmasi pihak keluarga adalah tidak benar.

Pesan singkat itu bertuliskan "Turut berduka cita atas wafatnya bpk. Letjen (Purn) H. Solihin GP, mantan Gubernur Jawa Barat. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, dan ditempatkan di Jannah Nya Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan, kesabaran & ketabahan".

Ketika dikonfirmasi, anak Solihin GP, Luthfi SGP mengatakan, informasi tersebut bohong atau tidak benar. Karena sampai saat ini ayahnya dalam keadaan sehat walafiat.

Baca juga: Tenggelam saat Bermain di Sungai Citarum, Remaja Putri Ditemukan Tewas



"Terkait kabar WhatsApp yang beredar pagi ini, yang menyebutkan bahwa ayahanda kami, bapak Solihin GP telah wafat, bersama ini kami sampaikan bahwa berita itu adalah hoax. Alhamdulillah ayahanda kami per hari ini masih sehat walafiat," kata dia.

Walaupun dia mengakui sebelumnya orang tuanya terkena Covid-19. Namun Solihin GP hanya terpapar tanpa bergejala. "Memang baru saja sembuh OTG covid-19," kata dia.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang berkenan menanyakan langsung informasi tersebut. Sehingga berita bohong itu bisa dicounter
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top