Tenggelam saat Bermain di Sungai Citarum, Remaja Putri Ditemukan Tewas

Minggu, 01 Agustus 2021 - 09:25 WIB
loading...
Tenggelam saat Bermain di Sungai Citarum, Remaja Putri Ditemukan Tewas
Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Tiara Maulidina (12)yang tenggelam saat berenang di Sungai Citarum, Karawang, dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (1/8/2021). (Ist)
A A A
KARAWANG - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Tiara Maulidina (12)yang tenggelam saat berenang di Sungai Citarum, Karawang, dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (1/8/2021). Korban dievakuasi pada pukul 07.00 WIB oleh tim evakuasi tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

Komandan Tim Rescue Kantor SAR Bandung Nova Perdiana menyebutkan korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. "Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga," jelas Nova.

Korban merupakan warga Sadamalun, RT01/08, Kelurahan Neglasari Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jabar.

Sebelumnya korban dilaporkan tenggelam di Sungai Citarum Jalan Jati Baru 13, Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Kabupaten Karawang saat tengah berenang bersama teman temannya pada Sabtu (31/07/2021) pukul 17.00 WIB. Korban diduga kelelahan saat akan menepi korban tenggelam dan terseret arus sungai. Baca: 3 Pelaku Pembuat Surat Antigen Palsu di Pelabuhan Marhum Dibekuk Polisi

Dengan telah dievakuasinya korban, maka dilakukan penutupan operasi SAR. Selanjutnya unsurs SAR kembali ke kesatuannya masing masing. Adapun unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Babinsa Teluk Jambe Timur, BPBD Kab Karawang, PMI Karawang, Katana Rescue dan Tagana. Alut yang digunakan yaitu 1 Unit LCR Basarnas, 1 Unit LCR BPBD, 1 Set Alkom,1 Set Pal Medis dan APD Personal. Baca Juga: Miris, Puluhan Rumah Warga di Aceh Utara Ini Sangat Tak Layak Huni.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4124 seconds (0.1#10.140)