Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tangis Pecah di Bantul, Terpapar COVID-19 Nakes Meninggal Dalam Kondisi Hamil 7 Bulan

loading...
Tangis Pecah di Bantul, Terpapar COVID-19 Nakes Meninggal Dalam Kondisi Hamil 7 Bulan
Jumlah tenaga kesehatan (nakes) di Bantul, yang meninggal dunia karena terpapar COVID-19 bertambah. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews/Ali Masduki
BANTUL - Tangis haru pecah di Bantul. Tenaga kesehatan (nakes) Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul, Eni Lisnawati meninggal dunia akibat terpapar COVID-19 . Almarhumah meninggal dalam kondisi hamil tujuh bulan.

Baca juga: Tangis Pecah di Tarakan, Hamil 5 Bulan Nakes Gugur Saat Tunaikan Tugas Tangani COVID-19

Almarhumah meninggal setelah menjalani perawatan secara intensif di High Care Unit (HCU) Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Jenazah akhirnya dimakamkan di Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.





Sebelumnya, seorang perawat di RSUD Panembahan Senopati, Widodo Lestari dan dokter di Puskesmas Banguntapan II Bantul, Zohal Budi Susanto juga meninggal karena COVID-19. Widodo Lestari meninggal pada 22 Juli 2021, dan Zohal Budi Susanto meninggal pada 23 Juli 2021.

Baca juga: Kebelet Cinta, Duda 3 Anak Culik Wanita Cantik Istri Orang Lalu Disembunyikan di Ladang

Manager Humas Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul, Wahyu Priyono mengatakan, keluarga besar Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul, sangat kehilangan dengan kepergian rekannya untuk selama-lamanya itu. "Mudah-mudah ini yang pertama dan terakhir nakes Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul yang gugur karena COVID-19," katanya, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Tak Terima Ponakannya yang Cantik Dipacarai Pria Tua, Paman Habisi Pacar Ponakan

Menurut Wahyu, sosok Eni Lisnawati merupakan pejuang, sebab selama ini bertugas sebagai perawat di bangsal dewasa. Orangnya tidak mudah mengeluh dan putus ada. Supel dan memiliki dedikasi tinggi, serta mudah bergabung dalam tim kerja. "Kepergian Eni menjadi duka mendalam bagi kami," paparnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top