Tak Terima Ponakannya yang Cantik Dipacari Pria Tua, Paman Habisi Pacar Ponakan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 16:04 WIB
loading...
Tak Terima Ponakannya yang Cantik Dipacari Pria Tua, Paman Habisi Pacar Ponakan
Tak terima ponakanya pacaran denga pria yang sudah tua, paman bunuh kekasih ponakannya sendiri. Foto/iNews TV/Muhammad David
A A A
PALEMBANG - Kesal keponakannya yang masih belia dipacara oleh pria berusia 50 tahun, Andi nekat membunuh pacar keponakannya tersebut dengan cara ditusuk pakai pisau. Warga Jalan Mayjen Yusuf, Keramasan, Kertapati, Kota Palembang tersebut, sempat buron.



Berkat kegesitan anggota Polsek Kertapati, tersangka akhirnya berhasil diringkus . Dengan wajah tertunduk, Andi digiring anggota Unit Reskrim Polsek Kertapati, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.



Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik mengatakan, tersangka telah membunuh korban bernama Mat (50) warga Jalan Dayang Rindu, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang. "Motifnya, lantaran pelaku tak terima melihat keponakanya didekati oleh korban di karenakan memiliki beda usia yang terlalu jauh," tuturnya.



Dari hasil pemeriksaan sementara, Irwan menyebutkan, pelaku sempat menegur korban untuk menjauhi keponakanya, namun teguran itu membuat korban emosi sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dengan korban.

Saat cekcok berlangsung, pelaku naik pintam dan langsung menusuk korban dengan senjata tajam. Tusukan senjata tajam yang dilakukan pelaku secara berulangkali, mengakibatkan korban tewas bersimbah darah.



Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti senjata tajam yang di gunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Atas perbuatanya, pelaku di jerat dengan pasal 351 KUHP junto pasal 338 KUHP, ancaman hukumannya 20 tahun penjara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5243 seconds (0.1#10.140)