Sadis Bunuh Plt Kalaksa BPBD Merangin, Pelaku Nangis Saat Dibekuk Polisi

Jum'at, 30 Juli 2021 - 18:34 WIB
loading...
Sadis Bunuh Plt Kalaksa BPBD Merangin, Pelaku Nangis Saat Dibekuk Polisi
Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan Plt Kalaksa BPBD Merangin, Sapri. Foto/inews TV/Budi Utomo
A A A
MERANGIN - Pembunuhan terhadap Pelaksana tugas (Plt) Kalaksa BPBD Kabupaten Merangin, Sapri, berhasil diungkap Satreskrim Polres Merangin. Pelakunya berinisial RTG (28) berhasil diringkus polisi saat berada di wilayah Prabumulih, Sumatera Selatan.



Pelaku selama ini diketahui dekat dengan keluarga korban . Bahkan pelaku dan keluarganya selama ini dipercaya untuk merawat kebun milik korban. "Setahu saya pelaku dan juga keluarganya sudah dekat dengan keluarga korban. Bahkan selama ini keluarga pelaku yang merawat kebun sawit dan ternak milik korban," ungkap AN, warga Desa Sungai Kapas.



Hingga kini motif pembunuhan sadis tersebut belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan. "Kalau motifnya apa, saya belum tahu. Pelaku dikenal sudah berkeluarga," imbuh AN.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnawarman membenarkan jika Tim Opsnal Polres Merangin, didukung Tim Resmob Polda Jambi masih berada di Sumatera Selatan. "Untuk motif pembunuhannya , kita periksa semua yang diduga terlibat, baru nanti bisa diketahui apa motifnya," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)