alexametrics

Tewaskan 2 Orang, Kapolda Jateng Siapkan Pengganti Kapolsek Gunem

loading...
Tewaskan 2 Orang, Kapolda Jateng Siapkan Pengganti Kapolsek Gunem
Mobil Kapolsek Gunem Iptu S saat menabrak rumah warga di Rembang. FOTO/dok SINDOnews
A+ A-
TEMANGGUNG - Kapolsek Gunem Iptu S masih menjalani pemeriksaan intensif oleh Propam Polda Jawa Tengah setelah mobil yang dikendarai menabrak rumah warga di Rembang. Petugas masih menyelidiki adanya unsur kelalaian atau kesengajaan dalam kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua warga tersebut.

“Perkembangan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Propam,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat melakukan kunjungan kerja ke Temanggung, Kamis (28/5/2020).

Pria yang baru menjabat sebagai Kapolda Jateng itu menegaskan, segera mencopot jabatan Kapolsek Gunem. Dia juga mengaku sedang mempersiapkan seorang perwira polisi untuk menggantikan Iptu S sebagai Kapolsek Gunem. “Dan penggantinya sudah kita siapkan,” tegasnya. (Baca juga: Nakhoda Mengantuk, Kapal Penumpang Tabrak Gapura Pelabuhan)

“Yang jelas nanti kalau itu ada pembuktian 284 KUHAP terkait dengan dua alat bukti akan dilakukan proses lebih lanjut,” tambahnya.

Seperti diberitakan, kecelakaan lalu lintas bermula saat Kapolsek Gunem Iptu S hendak berangkat bertugas mengendarai mobil Isuzu Panther bernopol L 1576 GK. Semula kendaraan yang dipacu warga Desa Wonokerto Kecamatan Sale ini berjalan lancar.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian tepatnya Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, mendadak kendaraan oleng hingga menabrak rumah warga bernama Samadi. Benturan keras tak hanya menghancurkan teras rumah Samadi, tetapi menghantam keras anggota keluarganya.

Cucu Samadi yang balita tewas. Sedangkan istrinya, Yasri, menderita luka parah dan dilarikan ke Puskesmas Pamotan. Namun, nyawa perempuan itu tak bisa diselamatkan setelah dirujuk ke RSUD dr R Soetrasno Rembang.

(nbs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak