Nakhoda Mengantuk, Kapal Penumpang Tabrak Gapura Pelabuhan

Kamis, 28 Mei 2020 - 08:00 WIB
loading...
Nakhoda Mengantuk, Kapal Penumpang Tabrak Gapura Pelabuhan
Kapal Penumpang Aksar Saputra 08 menabrak gapura ruang tunggu Pelabuhan Nusantara, Kabupaten Muna, Sultra, Kamis dini hari tadi (28/5/2020). Foto iNews TV/F Tamenk
A A A
MUNA - Kapal Penumpang Aksar Saputra 08 menabrak gapura ruang tunggu Pelabuhan Nusantara, Kabupaten Muna, Sultra , Kamis dini hari tadi (28/5/2020). Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
Nakhoda Mengantuk, Kapal Penumpang Tabrak Gapura Pelabuhan

Berdasarkan keterangan Nahkoda Kapal Aksar Saputra 08 Riyan, kecelakaan terjadi diakibatkan handel atrek pada kapal tak berfungsi dan sedikit mengantuk sehingga kapal terus melaju saat akan diberhentikan yang mengakibatkan menabrak gapura. (Baca: Adik Pelaku Ditiduri Korban, Pemuda Habisi Saudara Angkatnya usai Pesta Miras)

“Beruntung pada peristiwa ini ratusan penumpang yang berada di atas kapal tidak ada yang mengalami cedera serius, sementara kondisi kapal hanya mengalami lecet pada bahagian lambung depan,” kata dia.

Sementara itu saksi mata Ayu petugas kesehatan yang melihat peristiwa tersebut sempat kaget dimana kapal yang biasanya sandar dengan baik tiba – tiba meluncur menabrak gapura. Sementara itu jadwal kapal kedatangan kapal juga mengalami keterlambatan 1 jam dari jadwal biasanya.

Semua penumpang berhasil dievakuasi dengan selamat dari atas kapal, namun kerugian yang ditimbulkan mencapai jutaan rupiah.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)