Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Latar Belakang Kasus Kekerasan Suami Kepada Istri di Sumatera Selatan Akhirnya Terbongkar, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

loading...
Latar Belakang Kasus Kekerasan Suami Kepada Istri di Sumatera Selatan Akhirnya Terbongkar, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB
Seorang suami di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel berinisial T (46) tega melakukan kekerasan terhadap istrinya. Dia menyiram istrinya, ES (37), dengan air panas karena sering diomeli. Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
OGAN KOMERING ULU - Seorang suami di KabupatenOgan Komering Ulu(OKU), Sumatera Selatan berinisial T (46) tega melakukan kekerasan terhadap istrinya. Dia menyiram istrinya, ES (37), dengan air panas karena sering diomeli.

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Desa Raksa Jiwa, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu. Kejadian itu berawal ketika pasangan suami istri yang telah menikah siri selama 17 tahun itu terlibat cekcok persoalan rumah tangga.

Pelaku T mencurigai istrinya yang jarang pulang ke rumah sejak bekerja di salah satu rumah makan di Batumarta Kecamatan Lubuk raja. Tidak hanya itu, T juga mengatakan bahwa istrinya belakangan ini sudah acuh tak acuh kepada dirinya.

Menurut T, istrinya sudah cukup lama tidak pulang ke rumah. Saat pulang tersangka menilai perilaku istrinya mulai berubah. Perubahan sikap sang istri ES membuat pelaku akhirnya memberanikan diri bertanya mengenai penyebab korban berubah.



Alih-alih menjawab pertanyaan T, korban ES justru malah acuh tak acuh, sehingga membuat sang suami terpancing emosinya. Mereka kemudian terlibat pertengkaran. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Bernadetha Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#BernadethaGinting #sindonews #Realita #sindonewscom #airpanas #suami #istri #sumateraselatan #penganiayaan #cemburu
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top