Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gara-gara Percakapan di WA, Kakek di Ponorogo Bacok Kepala Penjual Miras

loading...
Gara-gara Percakapan di WA, Kakek di Ponorogo Bacok Kepala Penjual Miras
Tersangka pembacokan, Kakek Kasdi memperagakan aksi pembacokan yang dilakukan kepada korban di Mapolsek Sukorejo, Kamis (29/7/2021). Foto: iNewsTV/Ahmad Subekhi
PONOROGO - Seorang kakek di Ponorogo , Jawa Timur ( Jatim ), Kasdi (64) tega membacok kepala penjual minuman keras ( miras ) Rasmoko, warga Desa Gandukepuh, hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Awalnya, kedua pihak baik korban si penjual miras dan penjual rica rica anjing ini menggelar pesta miras , di tempat berbeda. Pelaku memesan rica anjing kepada korban melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Baca juga: Miris ! Kakak Beri Adik Perempuannya yang Berusia 5 Tahun Miras dan Mempostingnya di Medsos

Kapolsek Sukorejo, AKP Beni Hartono menyebutkan, ternyata ada salah faham dalam percakapan WA tersebut, pelaku mendatangi rumah korban dan dipukuli oleh pelaku, tak puas keduanya sepakat duel di persawahan desa gandu kepuh.



Korban kemudian datang di persawahan disusul pelaku, namun pelaku yang dalam keadaan mabuk langsung membabat kepala korban dengan parang hingga terluka parah.

“Usai membacok korban pelaku kabur, korban yang terluka meminta bantuan saudaranya dan dibawa ke rumah sakit,” bebernya.

Baca juga: Tulungagung Gempar, Pesilat Tewas saat Digembleng Kekuatan

Usai kejadian, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan pelaku ditangkap bersama barang buktinya. Kepada polisi, pelaku mengakui semua perbuatannya.

Alasannya dia dipukul oleh korban terlebih dahulu dan membalas dengan membacok. “Jadi saya dipukul duluan, lalu saya balas dengan membacok kepalanya,” tutur Kasdi, pelaku pembacokan di hadapan polisi.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top