Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral! Seorang Kakek Rela Mengayuh Sepeda Belasan Kilo Demi Mendapatkan Vaksin, Selengkapnya di iNews Prime Kamis Pukul 20.00 WIB

loading...
Viral! Seorang Kakek Rela Mengayuh Sepeda Belasan Kilo Demi Mendapatkan Vaksin, Selengkapnya di iNews Prime Kamis Pukul 20.00 WIB
Seorang kakek, Syafaruddin (67) bersusah payah mengayuh sepeda pinjamannya puluhan kilometer untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 di Nipah Mall, Makassar, Sulsel. Foto/iNews TV
MAKASSAR - Seorang kakek, Syafaruddin (67) yang kesehariannya bekerja sebagai kuli isi ulang galon air dan cuci mobil bersusah payah mengayuh sepeda pinjamannya puluhan kilometer untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 di Nipah Mall, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (28/7/2021).

Syafaruddin yang tinggal di Jalan Kerung-kerung ini pun sempat direkam oleh panitia vaksinasi yang diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar bekerjasama Yayasan Kalla Grup.

Syafaruddin terekam kamera salah seorang dokter, Helmiyadi Kuswardhana dari Satgas IDI Makassar yang mengambil gambar dokumentasi kegiatan.

Video Syafruddin yang diunggah Helmiyadi di media sosial pun langsung viral dan telah ditonton sebanyak 4 juta kali.Syafaruddin tidak berada pada barisan antrean, dia hanya berdiri sendiri dan terus berdiam.



Sambil mata melihat siasana vaksinasi massal tersebut. Syafaruddin yang mengenakan masker ini terus berdiam berdiri. Niat Syafaruddin pun diketahui ingin ikut vaksin, ketika ditanya oleh Helmiyadi.

“Awalnya bapak itu hanya diam terus berdiri sendirian, tidak ikut antrean peserta vaksinasi yang telah mendaftar secara online. Ketika ditanya maksudnya, barulah Syafaruddin mengungkapkan niatnya ingin ikut vaksin,” ungkap Helmiyadi.

Bersama Host Abraham Silaban, simak berita selengkapnya di iNews Prime tayang perdana malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #sindonewscom #iNewsPrime #AbrahamSilaban #ProkesKetat #Covid19 #vaksin #kakek #sepeda #virus #corona #viral #mediasosial
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top