Janda Cantik Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Asyik Setengah Telanjang Sambil Nyabu

Senin, 26 Juli 2021 - 04:20 WIB
loading...
Janda Cantik Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Asyik Setengah Telanjang Sambil Nyabu
Seorang ibu rumah tangga di Padang, Sumatra Barat, ditangkap Tim Heyna Satreskoba Polresta Padang, karena menjadi bandar narkoba. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
A A A
PADANG - Ibu muda cantik di Padang, Sumatera Barat, berinisial RM ditangkap Tim Heyna Satreskoba Polresta Padang, saat tengah asyik nyabu sambil setengah telanjang di dalam kamarnya. RM bukan sekedar konsumen, dia juga menjadi bandar sabu .



Tersangka tak dapat berkutik, dan hanya tertunduk lemas, saat anggota Tim Heyna Satreskoba Polresta Padang, menggeledah seluruh isi kamarnya. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket sabu beserta alat hisapnya.



Kasatreskoba Polresta Padang, AKP Ddang Iskandar mengatakan, tersangka ditangkap saat berada di rumahnya di dareah Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. "Dia ditangkap saat mengkonsumsi sabu ," ujarnya.



Dadang menambahkan, ibu rumah tangga ini sudah sejak lama menjadi target operasi Satreskoba Polresta Padang. Penangkapan tersangka berhasil dilakukan, setelah ada laporan masyarakat yang resah dengan ulah tersangka, karena kerap melakukan transaksi dan pesta narkoba di dalam rumahnya.



Kesulitan ekonomi dalam keluarga setelah menjadi orang tua tunggal, menjadi alasan utama tersangka RM untuk menjadi pengedar narkoba . Bersama barang bukti, tersangka digelandang ke Polresta Padang, untuk kepentingan penyelidikan. Dia dijerat pasal 114 ayat 1 UU No. 35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)