Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Janda Cantik Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Asyik Setengah Telanjang Sambil Nyabu

loading...
Janda Cantik Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Asyik Setengah Telanjang Sambil Nyabu
Seorang ibu rumah tangga di Padang, Sumatra Barat, ditangkap Tim Heyna Satreskoba Polresta Padang, karena menjadi bandar narkoba. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
PADANG - Ibu muda cantik di Padang, Sumatera Barat, berinisial RM ditangkap Tim Heyna Satreskoba Polresta Padang, saat tengah asyik nyabu sambil setengah telanjang di dalam kamarnya. RM bukan sekedar konsumen, dia juga menjadi bandar sabu .

Baca juga: Peredaran Narkoba Kian Mencemaskan, Sehari Satreskoba Polresta Manado Tangkap 2 Pengedar

Tersangka tak dapat berkutik, dan hanya tertunduk lemas, saat anggota Tim Heyna Satreskoba Polresta Padang, menggeledah seluruh isi kamarnya. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket sabu beserta alat hisapnya.





Kasatreskoba Polresta Padang, AKP Ddang Iskandar mengatakan, tersangka ditangkap saat berada di rumahnya di dareah Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. "Dia ditangkap saat mengkonsumsi sabu ," ujarnya.

Baca juga: Tasikmalaya Berdarah, Menantu Ditusuk Mertua di Depan Pasar hingga Ususnya Keluar

Dadang menambahkan, ibu rumah tangga ini sudah sejak lama menjadi target operasi Satreskoba Polresta Padang. Penangkapan tersangka berhasil dilakukan, setelah ada laporan masyarakat yang resah dengan ulah tersangka, karena kerap melakukan transaksi dan pesta narkoba di dalam rumahnya.

Baca juga: Manado Gempar, Ibu Muda Cantik Ditikam hingga Bersimbah Darah

Kesulitan ekonomi dalam keluarga setelah menjadi orang tua tunggal, menjadi alasan utama tersangka RM untuk menjadi pengedar narkoba . Bersama barang bukti, tersangka digelandang ke Polresta Padang, untuk kepentingan penyelidikan. Dia dijerat pasal 114 ayat 1 UU No. 35/2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top