Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Puluhan Warga Datangi Lapas Narkotika Pematangsiantar, Tiba-tiba Diberi Sembako

loading...
Puluhan Warga Datangi Lapas Narkotika Pematangsiantar, Tiba-tiba Diberi Sembako
Kepala LPN Kelas II A Pematangsiantar, EP Prayer Manik menyerahkan sembako kepada warga terdampak COVID-19, Kamis (29/7/2021). Foto/SINDOnews/Ricky F Hutapea
PEMATANGSIANTAR - Puluhan warga yang terdampak COVID-19 , mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas II A Pematangsiantar, Kamis (29/7/2021). Kedatangan warga ini ternyata untuk menerima bantuan sembako dari Kementerian Hukum dan HAM.

Baca juga: Kemenkumham Salurkan Puluhan Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Dipimpin Kepala LPN Kelas II A Pematangsiantar, EP Prayer Manik paket sembako, masker dan vitamin dari Kementrian Hukum dan HAM tersebut, disalurkan kepada masyatakat sekitar yang t erdampak COVID-19 .





Menurut Manik, kegiatan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian, serta salah satu upaya Kemenhkum dan HAM menangani dampak pandemi COVID-19 . "Melalui Kementrian Hukum dan HAM Peduli ini, kami salurkan sembako, masker, dan vitamin kepada masyatakat, untuk meringankan beban akibat pandemi COVID-19 ," sebut Manik.

Baca juga: Bendera Merah Berkibar di Perkampungan Padat, 1 Keluarga di Malang Mengungsi ke Kantin Sekolah

Manik menambahkan, kegiatan berbagi sembako tersebut merupakan murni swadaya ASN LPN Kelas II A Pematangsiantar, menindaklanjuti harapan Menteri Hukum dan HAM untuk peduli membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 .
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top