alexametrics

Gagal Menjambret buat Reunian Pacar, Pria Ini Malah Dihajar Warga

loading...
Gagal Menjambret buat Reunian Pacar, Pria Ini Malah Dihajar Warga
Pelaku Penjambretan. Foto/SINOnews/BerliZulkanedi
A+ A-
PALEMBANG - Deri Prima (20) babak belur dihajar massa setelah gagal melarikan diri usai menjambret di Jl. Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan. Residivis kasus pembobolan rumah ini terjatuh karena motornya oleng saat melarikan diri.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto, melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah mengatakan, pelaku jambret ini modusnya berkeliling mencari korban. "Namun aksinya gagal setelah sepeda motor yang dikendarai oleh tersangka oleng terjatuh. Warga yang melihat kejadian tersebut sempat mengajar tersangka yang kesal dengan aksinya," ujarnya, Kamis (28/5/2020).

Setelah terjatuh, pelaku sempat diamankan warga. Beruntung, tak lama kemudian anggota Polsek Sukarami yang sedang patroli melintas dan mengamankan pelaku. "Pelaku ini residivis," katanya. (Baca:Dukun Ini Ngaku Bisa Sembuhkan Corona dengan Ramuan Permen Mentol)



Dari pengakuan tersangka, dirinya nekat menjambret karena tidak memiliki uang untuk jalan dengan sang pacar. Dalam aksi jambretnya ia melakukan sendirian menggunakan sepeda motor. "Motor korban saat itu melambat jadi aku jambret. Namun pada saat mau lari motor aku oleng langsung terjatuh ke parit. Baru warga datang menghajar aku," ungkapnya.

Saat itu, pelaku mengaku baru pulang dari rumah kekasihnya dan memang membutuhkan uang untuk menemani pacarnya yang hendak reunian. "Aku khilaf Pak karena mau mengajak pacar jalan dak tau bagaimana harus ada uang jadi jambret saja namun gagal setelah motor terjatuh. Saya sudah pernah masuk penjara karena kasus 363 bobol rumah, baru keluar tiga bulan kemarin," katanya.
(ihs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak