Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kendarai Motor Trail, Kapolda Jatim Pantau Isoter dan 3T di Posko PPKM Sidoarjo

loading...
Kendarai Motor Trail, Kapolda Jatim Pantau Isoter dan 3T di Posko PPKM Sidoarjo
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan petinggi Forkopimda melakukan patroli memantau tempat isolasi terpusat (isoter) dan pelaksanaan 3T di posko PPKM di Sidoarjo
SURABAYA - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta Bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan petinggi Forkopimda melakukan patroli memantau tempat isolasi terpusat (isoter) dan pelaksanaan 3T di posko PPKM di Sidoarjo. Keduanya mengendarai sepeda motor trail dari Surabaya menuju Sidoarjo.

Plh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim Heru Tjahjono juga ikut berpatroli dengan sepeda motor. Sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim, Komandan Kodim 0816, dan Kepala Polres Sidoarjo, ikut mengiringi dengan motor, mengecek lokasi yang dituju.

Patroli diawali dari Mapolda Jatim dan bergerak menuju Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo dan Puskesmas di Kecamatan Candi Sidoarjo. Di lokasi ini kapolda dan rombongan meninjau pelaksanaan isoter dan pelaksanaan (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment) atau 3T untuk memastikan pelaksanaan sesuai alur yang ditentukan.

Baca juga: Penyaluran Bansos COVID-19 Pemprov Jatim Capai Rp46,49 Miliar



Selain itu, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya juga membagikan paket sembako kepada warga di Desa Buduran. Bantuan ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Level 4.

Setidaknya, ada sekitar 150 paket sembako yang dibagikan kepada warga. “Kegiatan ini merupakan upaya TNI-Polri memantau Kamtibmas dan menyalurkan bansos, agar lebih tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” kata Nico.

Nico mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk perhatian Forkopimda Jatim kepada masyarakat di tengah pandemi. “Kegiatan ini akan terus dilakukan TNI-Polri dan Forkopimda Jatim untuk memastikan masyarakat tetap terbantu dan terlindungi selama PPKM,” tandasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top