Gara-gara Miras, Pria Ini Meninggal Tabrak Pembatas Rel

Kamis, 28 Mei 2020 - 13:19 WIB
loading...
Gara-gara Miras, Pria Ini Meninggal Tabrak Pembatas Rel
Petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Gancahan, Sidomulyo, Godean, Sleman, Rabu (27/5/2020) malam. Foto : Dok Polsek Godean
A A A
SLEMAN - Warga Gamping, Sleman, Heru TS , 44 meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak tiang pembatas rel kereta api di Gancahan, Sidomulyo, Godean, Sleman, Rabu (27/5/2020) malam pukul 23.44 WIB.

Korban meninggal di lokasi kejadian, sebelum mendapatkan perawatan medis akibat luka yang serius di kepala.(Baca juga : Mobil Kapolsek Gunem Tabrak Teras Rumah Warga, Diduga Dipicu Miras )

Panit Lantas Polsek Godean, Aiptu Tugi Prihyatno menjelaskan, kejadian ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor AB 5056 MT berbocengan dengan Atmoko, 34 melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Diduga keduanya dalam kondisi terpengaruh minuman keras (miras) sehingga saat akan menyeberang perlintasan kerata api (KA) Gancahan, Sidomulyo, Godean kehilangan kendali, sehingga terjatuh dan membentur tiang besi pembatas rel KA.

“Akibatnya kejadian ini Heru TS meninggal di lokasi, karena mengalami cidera berat di kepala dan muntah darah. Sedangkan pembocengnya mengalami luka sobek di kepala, lecet di tangan dan kaki,” kata Tugi, Kamis (28/5/2020).

Tugi menjelaskan korban meninggal dibawa ke RSUP Dr Sardjito sedangkan Atmoko dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Gamping, Sleman.

Tugi menambahkan untuk kondisi sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian lampu depan pecah dan foot step kiri bengkok. Kendaraa dibawa ke Satlantas Polres Sleman untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(Baca juga : Video Viral Pesta Miras Siswi SMA, Roknya Tersingkap )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)