Konjen Singapura Datangi Batam, Bahas Keamanan Laut Perbatasan Indonesia-Singapura

Selasa, 27 Juli 2021 - 10:36 WIB
loading...
Konjen Singapura Datangi Batam, Bahas Keamanan Laut Perbatasan Indonesia-Singapura
Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Laksma Bakamla Hadi Pranoto menerima kunjungan Konsulat Jenderal Singapura Mr. Mark Low. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATANG - Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura, Mr. Mark Low mengunjungi Kamla Zona Maritim Barat di Jalan RE Martadinata No. 16, Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, untuk bertemu Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto.



kedatangan Mr. Mark Low dimaksudkan untuk silahturahmi, sekaligus untuk mengadakan pembicaraan penting terkait keamanan laut perbatasan Indonesia-Singpapura, dan pembicaraan strategis lainnya berkaitan dengan tupoksi Bakamla, khususnya Kantor Kamla Zona Maritim Barat.



"Laksma Bakamla Hadi Pranoto menyatakan siap bekerja sama dengan Konsulat Jenderal Singapura, dan akan menginformasikan situasi keamanan laut perbatasan Indonesia Singapura maupun situasi yang berhubungan dengan Singapura," kata Kabag Humas dan Protokol Bakamla, Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita.



Pada pertemuan tersebut, Laksma Bakamla Hadi Pranoto juga berkesempatan menjelaskan peran dan tugas operasional dalam mengamankan wilayah Zona Barat dan rencana pengembangan Bakamla RI di wilayah Batam.



Dalam pertemuan itu, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat didampingi oleh Kepala Bidang Operasi Zona Barat Kolonel Bakamla Djoko Wahyu Utomo, Kepala Bidang Inhuker Zona Barat Kolonel Bakamla Joni Junaidi dan Kepala Bagian Umum Zona Barat Letkol Bakamla Djoko Prasetyo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.3975 seconds (0.1#10.140)