Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sembunyi di Sarang Buaya Buas, Pencuri di Balikpapan Ini Akhirnya Menyerah

loading...
Sembunyi di Sarang Buaya Buas, Pencuri di Balikpapan Ini Akhirnya Menyerah
Seorang pelaku pencurian spesialis rumah kosong dan curanmor, nekat bersembunyi ke sebuah rawa hutan bakau yang dihuni buaya berukuran besar. Foto/Ilustrasi/Ist.
BALIKPAPAN - Ingin selamat dari kejaran Unit Jatanras Polsekta Balikpapan Barat, Tole (24) pelaku pencurian spesialis rumah kosong dan curanmor , nekat bersembunyi di rawa hutan bakau yang merupakan sarang buaya buas.

Baca juga: Pencuri Spesialis Rumah Kosong Nekat Sembunyi di Sarang Buaya Muara saat Dikejar Polisi

Namun, pelarian itu tak berlangsung lama. Pelaku yang dikenal sangat licin dalam aksinya ini, akhirnya memilih menyerah diri setelah keberadaannya di rawa hutan bakau di kawasan Karingau, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dikepung polisi.





Usai menyerahkan diri kepada polisi, dihadapan petugas penyidik Tole mengaku terpaksa menyerahkan diri karena takut diterkam buaya, mengingat di dalam rawa kawasan bakau ini dikenal dihuni sejumlah buaya berukuran besar.

Baca juga: Janda Cantik Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Asyik Setengah Telanjang Sambil Nyabu

Apesnya lagi, saat dilakukan penggeledahan polisi junstru menemukan dua paket sabu siap pakai di balik kantong tersangka. Selama ini Tole menjadi target pengejaran polisi usai beraksi mencuri lima unit ponsel. "Tersangka juga merupakan pencuri spesialis kendaraan roda dua," terang Kapolsekta Balikpapan Barat, Kompol Totok Eko Darminto.

Baca juga: Tasikmalaya Berdarah, Menantu Ditusuk Mertua di Depan Pasar hingga Ususnya Keluar

Selain menangkap tersangka , polisi menyita barang bukti lima unit ponsel hasil kejahatan dan dua paket kecil sabu. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini Tole dijebloskan ke sel tahanan Polsekta Balikpapan Barat.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top