Sembunyi di Sarang Buaya Buas, Pencuri di Balikpapan Ini Akhirnya Menyerah

Selasa, 27 Juli 2021 - 06:20 WIB
loading...
Sembunyi di Sarang Buaya Buas, Pencuri di Balikpapan Ini Akhirnya Menyerah
Seorang pelaku pencurian spesialis rumah kosong dan curanmor, nekat bersembunyi ke sebuah rawa hutan bakau yang dihuni buaya berukuran besar. Foto/Ilustrasi/Ist.
A A A
BALIKPAPAN - Ingin selamat dari kejaran Unit Jatanras Polsekta Balikpapan Barat, Tole (24) pelaku pencurian spesialis rumah kosong dan curanmor , nekat bersembunyi di rawa hutan bakau yang merupakan sarang buaya buas.



Namun, pelarian itu tak berlangsung lama. Pelaku yang dikenal sangat licin dalam aksinya ini, akhirnya memilih menyerah diri setelah keberadaannya di rawa hutan bakau di kawasan Karingau, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dikepung polisi.



Usai menyerahkan diri kepada polisi, dihadapan petugas penyidik Tole mengaku terpaksa menyerahkan diri karena takut diterkam buaya, mengingat di dalam rawa kawasan bakau ini dikenal dihuni sejumlah buaya berukuran besar.



Apesnya lagi, saat dilakukan penggeledahan polisi junstru menemukan dua paket sabu siap pakai di balik kantong tersangka. Selama ini Tole menjadi target pengejaran polisi usai beraksi mencuri lima unit ponsel. "Tersangka juga merupakan pencuri spesialis kendaraan roda dua," terang Kapolsekta Balikpapan Barat, Kompol Totok Eko Darminto.



Selain menangkap tersangka , polisi menyita barang bukti lima unit ponsel hasil kejahatan dan dua paket kecil sabu. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini Tole dijebloskan ke sel tahanan Polsekta Balikpapan Barat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0044 seconds (0.1#10.140)