Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis, Emak-emak Seketika Tewas Usai Terbentur di Aspal

loading...
Tragis, Emak-emak Seketika Tewas Usai Terbentur di Aspal
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.Foto: SINDOnews/Tritus Julan
MOJOKERTO - Seorang emak-emak tewas usai mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto . Korban tewas seketika setelah motor yang dikendarainya selip hingga mengalami kecelakaan tunggal.

Korban adalah Siti Khotima (59) warga Dusun Ketapang, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Dia meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S 4215 PN yang dikendarai selip hingga membuatnya terjatuh ke aspal.

Baca juga: Diduga Terpengaruh Miras, Sopir Truk Tabrak Pagar Beton Batalyon Raider hingga Hancur

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta keterangan saksi, kecalakaan yang dialami Siti Khotima merupakan kecelakaan tunggal. Bermula saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah selatan ke utara.



“Sesampainya di lokasi kejadian, diduga motor yang dikendarai korban mendadak mengalami oleng hingga akhirnya terjatuh ke kanan. Indikasi mengalami selip, lalu korban terjatuh, kepala terbentur aspal," kata Randy, Senin (26/7/2021)..

Baca juga: Janda Cantik Jadi Bandar Sabu, Ditangkap Saat Asyik Setengah Telanjang Sambil Nyabu

Sontak tubuh korban ikut terbentur ke aspal. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepala. Terlebih saat kecelakaan tersebut, Siti Khotima tidak mengenakan helm saat mengendarai motornya. Siti Khotima pun meninggal di lokasi dan belum sempat mendapatkan perawatan medis.

“Saat kejadian korban tidak menggunakan helm. Karena benturan dengan aspal yang cukup keras saat korban terjatuh itu mengakibatkan korban meninggal di lokasi,” katanya.

Baca juga: Manado Gempar, Ibu Muda Cantik Ditikam hingga Bersimbah Darah

Sejumlah pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi kemudian berupaya menolong korban. Nahas, Siti sudah terlebih dahulu meninggal. Kecelakaan itupun kemudian dilaporkan ke polisi. Tak lama petugas tiba di lokasi. Dibantu potensi relawan, polisi kemudian mengevakuasi jasad Siti ke rumah sakit.



“Untuk penyebab pasti kecelakaan masih kita dalami, masih kita selidiki dan untuk barang bukti motor juga sudah kita amankan. Untuk jasad korban kita evakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari," tandasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top