Peredaran Narkoba Kian Mencemaskan, Sehari Satreskoba Polresta Manado Tangkap 2 Pengedar

Sabtu, 24 Juli 2021 - 20:55 WIB
loading...
Peredaran Narkoba Kian Mencemaskan, Sehari Satreskoba Polresta Manado Tangkap 2 Pengedar
Dua pelaku pengedar sabu berhasil dibekuk Satreskoba Polresta Manado. Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Kasus peredaran narkoba di wilayah Kota Manado, kian mencemaskan. Dalam sehari Satreskoba Polresta Manado, berhasil menangkap dua pengedar narkotika jenis sabu di dua lokasi berbeda.



Kedua pelaku masing-masing berinisial MV (17) warga Karombasan Selatan, Kecamatan Wanea, Kota Manado, dan pelaku lainnya berinisial GM (28) warga Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado.



Kasatreskoba Polresta Manado, AKP Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, kedua pelaku ditangkap di tempat berbeda, untuk pelaku MV (17) berdasarkan informasi yang didapat pelaku berada di depan salah satu penginapan di daerah Malalayang, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.



Untuk pelaku yang kedua GM (28) diketahui keberadaannya dari informasi masyarakat berada di rumahnya di daerah Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado, keduanya ditangkap dihari yang sama, Jumat (23/7/2021) malam.



"Dari penangkapan kedua pelaku, Tim Satreskoba Polresta Manado mendapatkan tiga paket sabu , dan dua buah alat hisap," kata Sugeng. Setelah kedua pelaku ditangkap dan mendapatkan barang bukti, kedua pelaku dibawa ke Mapolresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)