Tasikmalaya Berdarah, Menantu Ditusuk Mertua di Depan Pasar hingga Ususnya Keluar

Senin, 26 Juli 2021 - 00:03 WIB
loading...
Tasikmalaya Berdarah, Menantu Ditusuk Mertua di Depan Pasar hingga Ususnya Keluar
Seorang pria penjual kopi di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditusuk oleh mertuanya dengan menggunakan pisau dapur, Minggu (25/7/2021). Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Kejadian berdarah menggemparkan warga Kota Tasikmalaya, Minggu (25/7/2021). Seorang pria ditusuk oleh mertuanya sendiri di tepi jalan yang kondisinya tengah ramai. Aksi penusukan ini terekam CCTV sebuah kantor bank.



Akibat penusukan menggunakan pisau dapur yang mengenai dada dan perut tersebut, korban mengalami luka serius. Bahkan ususnya sampai keluar dari perutnya. Saat ini korban menjalani perawatan intensif di IGD RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.



Dalam rekaman CCTV tersebut, korban yang diketahui bernama Yanto Ruhiyanto (48) ditusuk oleh mertuanya sendiri, yang diketahui bernama Fedi (60). Korban ditusuk saat sedang berjualan kopi di Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.



Korban terlihat ambruk setelah ditusuk oleh pelaku. Korban langsung dievakuasi oleh warga ke rumah sakit menggunakan sepeda motor. Polisi dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

Tasikmalaya Berdarah, Menantu Ditusuk Mertua di Depan Pasar hingga Ususnya Keluar


Piket Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Soni Alamsyah menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga penusukan itu terjadi akibat adanya masalah rumah tangga antara korban dan anak pelaku.



"Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, karena kondisinya kritis akibat dua luka tusukan di bagian dada kiri, dan perut," ungkapnya. Aparat kepolisian dari Polsek Mangkubumi, dan Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri pasca kejadian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)