Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tasikmalaya Berdarah, Menantu Ditusuk Mertua di Depan Pasar hingga Ususnya Keluar

loading...
Tasikmalaya Berdarah, Menantu Ditusuk Mertua di Depan Pasar hingga Ususnya Keluar
Seorang pria penjual kopi di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditusuk oleh mertuanya dengan menggunakan pisau dapur, Minggu (25/7/2021). Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Kejadian berdarah menggemparkan warga Kota Tasikmalaya, Minggu (25/7/2021). Seorang pria ditusuk oleh mertuanya sendiri di tepi jalan yang kondisinya tengah ramai. Aksi penusukan ini terekam CCTV sebuah kantor bank.

Baca juga: Presiden Sementara Mali Lolos dari Percobaan Pembunuhan

Akibat penusukan menggunakan pisau dapur yang mengenai dada dan perut tersebut, korban mengalami luka serius. Bahkan ususnya sampai keluar dari perutnya. Saat ini korban menjalani perawatan intensif di IGD RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.





Dalam rekaman CCTV tersebut, korban yang diketahui bernama Yanto Ruhiyanto (48) ditusuk oleh mertuanya sendiri, yang diketahui bernama Fedi (60). Korban ditusuk saat sedang berjualan kopi di Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Baca juga: Toba Gempar, Melarikan Diri Dari RS dan Berulah Pasien COVID-19 Dipukuli Warga

Korban terlihat ambruk setelah ditusuk oleh pelaku. Korban langsung dievakuasi oleh warga ke rumah sakit menggunakan sepeda motor. Polisi dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

Tasikmalaya Berdarah, Menantu Ditusuk Mertua di Depan Pasar hingga Ususnya Keluar


Piket Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Soni Alamsyah menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga penusukan itu terjadi akibat adanya masalah rumah tangga antara korban dan anak pelaku.

Baca juga: Guru Ngaji di Bangka Tengah Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal



"Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, karena kondisinya kritis akibat dua luka tusukan di bagian dada kiri, dan perut," ungkapnya. Aparat kepolisian dari Polsek Mangkubumi, dan Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri pasca kejadian.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top