Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Melamun di Tepi Waduk Wadaslintang Wonosobo, Slamet Tak Selamat

loading...
Melamun di Tepi Waduk Wadaslintang Wonosobo, Slamet Tak Selamat
Tim SAR mengevakuasi Slamet yang ditemukan tewas di Waduk Wadaslintang Wonosobo.
WONOSOBO - Seorang pria tewas usai duduk melamun di tepi Waduk Wadaslintang Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah. Tim SAR gabungan harus diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban.

Pria malang itu adalah Slamet (45) warga Dusun Kagungan Desa Erorejo Kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo. Peristiwa nahas itu bermula saat korban duduk melamun di pinggir Waduk Wadaslintang Sabtu (24 /7/2021) sekira pukul 12.30 WIB. Setelah 10 menit, sejumlah saksi melihat korban berdiri berjalan menuju ke tengah waduk tidak menggunakan pelampung.

"Tidak ada yang tahu maksud tujuan Slamet menceburkan diri ke waduk dan dari pihak keluarga tidak ada masalah apa-apa," ungkap Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto.

Baca juga: Ngamuk Hingga Melukai Perawat RSUD Ambarawa, Keluarga Pasien Diringkus Polisi



Dengan informasi tersebut 1 tim rescue Pos SAR Wonosobo berangkat ke lokasi untuk melakukan pencarian dan pertolongan. Mereka juga disertai alut SAR air dilengkapi peralatan selam.

Pencarian membuahkan hasil, dan menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Jenazahnya segera dievakuasi oleh tim SAR gabungan pada Minggu (25/7/2021) pukul 09.35 WIB.

"Tempat kejadiannya di pinggiran waduk masih kedalaman sekitar 6 meter. Setelah upaya pencarian dengan metode selam korban berhasil ditemukan di sekitar tempat kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah pihak keluarga," imbuhnya

"Dengan berhasil ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan tim SAR gabungan kembali ke satuannya masing-masing," tutup Heru.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top