Guru Ngaji di Bangka Tengah Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Minggu, 25 Juli 2021 - 17:27 WIB
loading...
Guru Ngaji di Bangka Tengah Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal
Jauhari seorang guru ngaji di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung tewas mengenaskan usai dibacok orang tidak dikenal di kediamannya. Foto saat jenazah akan dievakuasi Polisi/iNews TV/Rachmat K
A A A
BANGKA TENGAH - Jauhari seorang guru ngaji di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung tewas mengenaskan usai dibacok orang tidak di kenal di kediamannya. Kejadian pada Minggu siang (25/7/2021) ini pun menggegerkan warga setempat pasalnya kejadian nahas ini terjadi pada guru ngaji yang dikenal ramah ini.

Korban mengalami beberapa luka bacok di bagian kepala belakang dan tangan sehingga tewas kehabisan darah usai dibacok orang tidak dikenal.



Hingga saat ini pun Polisi Resort Bangka Tengah masih mengumpulkan keterangan dan memburu pelaku.

Berdasarkan keterangan Ilham tetangga korban kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Dimana saat kejadian kondisi di sekitar rumah korban sepi dan tidak ada gelagat adanya keributan. Namun tiba-tiba terdengar teriakan sehingga memancing warga untuk mendatangi rumah korban.

"Korban pun ditemukan warga sudah tidak bernyawa dan pelaku sudah tidak ada di lokasi. Pak Jauhari merupakan seorang guru ngaji yang ramah dan dikenal tidak memiliki permasalahan dengan warga sekitar," kata Ilham.

Polisi pun hingga saat ini masih terus mengumpulkan keterangan dan melakukan pengejaran kepada pelaku.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5666 seconds (0.1#10.140)