Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Guru Ngaji di Bangka Tengah Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

loading...
Guru Ngaji di Bangka Tengah Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal
Jauhari seorang guru ngaji di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung tewas mengenaskan usai dibacok orang tidak dikenal di kediamannya. Foto saat jenazah akan dievakuasi Polisi/iNews TV/Rachmat K
BANGKA TENGAH - Jauhari seorang guru ngaji di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung tewas mengenaskan usai dibacok orang tidak di kenal di kediamannya. Kejadian pada Minggu siang (25/7/2021) ini pun menggegerkan warga setempat pasalnya kejadian nahas ini terjadi pada guru ngaji yang dikenal ramah ini.

Korban mengalami beberapa luka bacok di bagian kepala belakang dan tangan sehingga tewas kehabisan darah usai dibacok orang tidak dikenal.

Baca : Tragis, Bu Guru Ngaji di Aceh Meregang Nyawa Usai Dibacok

Hingga saat ini pun Polisi Resort Bangka Tengah masih mengumpulkan keterangan dan memburu pelaku.



Berdasarkan keterangan Ilham tetangga korban kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Dimana saat kejadian kondisi di sekitar rumah korban sepi dan tidak ada gelagat adanya keributan. Namun tiba-tiba terdengar teriakan sehingga memancing warga untuk mendatangi rumah korban.

"Korban pun ditemukan warga sudah tidak bernyawa dan pelaku sudah tidak ada di lokasi. Pak Jauhari merupakan seorang guru ngaji yang ramah dan dikenal tidak memiliki permasalahan dengan warga sekitar," kata Ilham. Baca juga : Guru Ngaji Cabuli Santrinya di Rumah yang Ditempati Bersama Istri dan Anaknya

Polisi pun hingga saat ini masih terus mengumpulkan keterangan dan melakukan pengejaran kepada pelaku.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top