Tragis, Bu Guru Ngaji di Aceh Meregang Nyawa Usai Dibacok

Jum'at, 05 Maret 2021 - 22:45 WIB
loading...
Tragis, Bu Guru Ngaji di Aceh Meregang Nyawa Usai Dibacok
Polisi melakukan olah TKP pembacokan terhadap Ramlah, seorang guru ngaji di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh oleh tersangka P (20). Foto/Syukri Syarifuddin/iNews TV
A A A
TRAGIS, BU GURU NGAJI DI ACEH MEREGANG NYAWA USAI DIBACOK - Ramlah, seorang guru ngaji di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Aceh meregang nyawa usai dibacok oleh P (20). Pelaku merupakan kerabat korban.



Polsek Meuraxa langsung melakukan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembacokan yang menewaskan korban di Desa Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.


Pelaku diketahui melakukan pembacokan terhadap 4 korban, termasuk Ramlah. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi, polisi mengamankan tersangka pembacokan berinisial p (20). Pelaku ini masih memiliki hubungan keluarga dengan korban yang meninggal dunia,” kata Kapolsek Meuraxa, Iptu Sujono, Jumat (5/3/2021).

Sementara untuk motif pembacokan belum terungkap. Petugas masih melakukan penyidikan, dan memeriksa pelaku yang kini telah di amankan di Mapolsek Meuraxa. Hal ini di lakukan untuk menghindari amuk massa di lokasi

Sementara ramlah korban meninggal dunia dalam insiden tersebut sehari hari berprofesi sebagai guru pengajian. Jenazah almarhumah telah dikebumikan di Desa Kunyet, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)