Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wali Kota Hadianto Tinjau Asrama Haji untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19

loading...
Wali Kota Hadianto Tinjau Asrama Haji untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meninjau langsung fasilitas ketersediaan tempat perawatan untuk pasien Covid-19 yang akan menjalani rawat inap di Asrama Haji,
KOTA PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meninjau langsung fasilitas ketersediaan tempat perawatan untuk pasien Covid-19 yang akan menjalani rawat inap di Asrama Haji, Jalan WR Supratman Kelurahan Lere, Palu Barat, Sabtu (24/7/2021) pukul 08.00 Wita.

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota didampingi Plt Direktur Rumah Sakit Umum Anutapura Palu Herry Mulyadi serta dokter dan staf melihat langsung ruangan perawatan serta ketersedian sarana dan prasarana pendukung perawatan bagi pasien Covid-19.

Hadianto meminta agar segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik, mulai dari kamar pasien Covid-19, asupan makanan dan minuman, obat-obatan termasuk juga sarana penunjang lainnya seperti kegiatan olahraga.

"Penggunaan Asrama Haji benar-benar bisa dimaksimalkan dengan baik. Setiap kegiatan harus selalu dilaporkan, koordinasi dan informasi itu sangat penting agar progresnya selalu ter-update," katanya.



Dia juga menekankan pasien Covid-19 yang menjalani perawatan di Asrama Haji harus diperhatikan dengan baik. Mereka hanya boleh keluar di halaman dalam lingkungan asrama.

"Tentunya ada pembatasan ketat yang diberikan. Sebab selama penggunaan asrama haji sebagai tempat perawatan pasien Covid-19 dijaga ketat oleh TNI dan Polri serta Satpol PP Kota Palu," ujar Hadianto.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor wahid di Kota Palu itu meminta agar para tenaga kesehatan dan relawan lainnya yang andil dalam perawatan tersebut tetap semangat dan tetap memperhatikan prokes yang ketat.

Wali Kota Palu menegaskan bahwa dalam satu dua hari ini asrama haji sudah mulai bisa digunakan untuk perawatan pasien Covid-19. CM
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top