Polda Kepri Gelar Patroli Malam Skala Besar Bagi Bansos PPKM

Sabtu, 24 Juli 2021 - 13:18 WIB
loading...
Polda Kepri Gelar Patroli Malam Skala Besar Bagi Bansos PPKM
Menindaklanjuti perintah Kapolri, Polda Kepri dan jajaran menggelar patroli malam skala besar untuk membagikan bansos PPKM. Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda. Foto SINDOnews
A A A
BATAM - Menindaklanjuti perintah Kapolri, Polda Kepri dan jajaran menggelar patroli malam skala besar untuk membagikan bansos PPKM. Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam HM Rudi, Personel Polri dan TNI, Sat Pol PP dan Ditpam BP Batam, Jumat (23/7/21) malam.

Dalam apel tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan semua yang hadir dalam melaksanakan tugas untuk menyelamatkan masyarakat.

"Akhir-akhir ini sudah setahun lebih kita melakukan kegiatan yang cukup Intens dalam melawan pandemi COVID-19 dan itu merupakan tugas mulia demi kemaslahatan masyarakat kita," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Dikatakannya, pihaknya melaksanakan patroli gabungan bersama-sama sekaligus membagikan bansos pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi ini. Akibat pandemi, lanjutnya, banyak sektor-sektor yang sementara diminta tutup sehingga berdampak langsung kepada masyarakat yang mempunyai penghasilan harian.

"Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan sekaligus melayani masyarakat kita untuk keselamatannya," katanya. Baca juga: Lihai di Segala Medan Jalanan, Begini Ternyata Latihan Anggota PJR Polantas

Selanjutnya, Walikota Batam HM Rudi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Kepri dan seluruh jajarannya. Juga pada TNI yang telah melaksanakan kegiatan ini dalam rangka PPKM dan diharapkan semoga semua dapat berjalan baik. "Semoga masyarakat bisa mematuhinya dan semoga pandemi ini segera berakhir mari bersama-sama kita mendoakannya," harapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)