Telkom Regional 7 dan Kodam Hasanuddin Dorong Percepatan Vaksinasi

Sabtu, 24 Juli 2021 - 12:39 WIB
loading...
Telkom Regional 7 dan Kodam Hasanuddin Dorong Percepatan Vaksinasi
Telkomgroup Regional 7 Makassar menggandeng Kodam Hasanuddin untuk mendorong percepatan vaksinasi. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Telkomgroup Regional 7 Makassar turut mendorong percepatan vaksinasi. Menggandeng Kodam XIV Hasanuddin, Telkomgroup Regional 7 menggelar vaksinasi untuk karyawan dan keluarga yang berlangsung tanggal 24 dan 25 Juli di Lapangan Tenis Indoor Telkom Jalan AP Pettarani No 2 Makassar.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut sejalan dengan arahan SGM HCBP kepada semua Telkom Regional untuk melaksanakan percepatan vaksinasi Telkom Group yang diwujudkan melalui kerja sama unit HC 7, GA, GSD KTI, Yakes Kepulauan, bersinergi dengan Kodam XIV Hasanuddin.



Hadir pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, diantaranya Executive Vice President Telkom Regional 7 Agus Yudha Basuki, Deputy EVP Marketing TR7 Mohammad Syibli, Deputy EVP Infrastructure Abdul Rahman Ansyory, GM Witel Makassar Nuryadin Salam, SM GA TR 7 Aristo Edward Pangaribuan, PGS SM HC TR7 Andreyadi Wibowo, Senior Leader TR 7, karyawan organik dan karyawan anak perusahaan serta keluarga.

Turut hadir pula dari jajaran Kodam XIV Hasanuddin, diantaranya Dandim 1408/Makassar Kolonel Kav Dwi Irbaya sandra, Letkol CKM Mustabir Daming, Kepala Instalasi Rawat Jalan RS Pelamonia sekaligus sebagai kordinator vaksinasi wilayah Makassar (Mewakili Kakesdam).

PGS SM HC TR7, Andreyadi Wibowo Ketua Panitia Vaksinasi Telkomgroup mengatakan, vaksinasi pada hari pertama, Sabtu (24/7/2021), diikuti sebanyak 1.094 orang yang merupakan karyawan Telkomgroup dan keluarga. Rinciannya, sebanyak 647 karyawan dan 447 keluarga.

Pada hari kedua, Minggu (25/7), vaksinasi menyasar Yayasan Pendidikan Telkom yang mengelola TK, SD, SMP dan SMK Telkom. Vaksinasi pada hari kedua akan diikuti sebanyak 1.068 murid SMP dan SMK beserta keluarga, serta juga keluarga murid TK dan SD.

" Pencegahan Covid-19 tidak hanya melalui disiplin protokol kesehatan tapi juga vaksinasi. Untuk itu, Telkom bekerja sama dengan Kodam XIV Hasanuddin melakukan vaksinasi dua hari. Total pemberian vaksinasi Covid-19 sejumlah 2.162 peserta," urai Andreyadi.



Executive Vice President Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki menjelaskan pelaksanaan vaksinasi yang menggandeng Kodam XIV Hasanuddin itu merupakan bentuk kepedulian terhadap program vaksinasi yang terus dimasifkan pemerintah. Tak hanya itu, kegiatan itu juga sekaligus merealisasikan arahan dari pimpinan Telkomgroup untuk mendukung percepatan vaksinasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)