PKB Sulsel Peringati Harla dengan Doa Bersama Agar Pendemi Berlalu

Sabtu, 24 Juli 2021 - 07:14 WIB
loading...
PKB Sulsel Peringati Harla dengan Doa Bersama Agar Pendemi Berlalu
Suasana peringatan Harla PKB yang digelar secara terbatas. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PKB Sulawesi Selatan menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara terutama dari wabah Covid-19 pada Jumat (23/7/2021).

Acara yang dilakukan dengan protokol kesehatan itu diikuti secara terbatas. Kegiatan itu digelar sekaligus memperingati hari ulang tahun PKB yang ke-23.



Ketua DPW PKB Sulsel , Azhar Arsyad mengatakan, perayaan ulang tahun yang dibalut dengan doa dan dzikir ini sebagai bentuk keprihatinan partainya terhadap bangsa ini. Pasalnya segala upaya telah dilakukan namun wabah Covid-19 ini belum berakhir.

"Yang dihadapi bangsa ini sangat berat. Hampir semua cara pendekatan melalui pengetahuan belum juga tuntas dari virus ini. Sudah saatnya bermunajab dan meminta pertolongan kepada Allah SWT," kata Azhar.

Anggota DPRD Sulsel ini berharap wabah virus Corona dapat segera selesai. Serta perekonomian pulih kembali.

Adapun Ketua Umum DPP PKB , Abdul Muhaimin Iskandar dalam sambutannya melalui virtual mengimbau kepada seluruh kader partai agar tetap solid dan menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Karena sejauh ini elektabilitas PKB sudah berada di urutan ketiga dari sejumlah lembaga survei.

"Karena kita menunjukkan tanggung jawab kepada negara, bangsa, dan tanah air sehingga masyarakat mempercayai PKB . Baik di level pusat dan daerah," ungkap Wakil Ketua DPR RI ini.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)