Polda Kepri Salurkan Bantuan 4.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

Sabtu, 24 Juli 2021 - 02:15 WIB
loading...
Polda Kepri Salurkan Bantuan 4.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID-19
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat
A A A
BATAM - Polda Kepri menyiapkan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 . Bantuan sosial tersebut diserahkan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmi Ramoz Manalu, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto, Forkopimda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri yang dilaksanakan di Kampung Belian, Kota Batam, Jumat (23/7/21).

Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman mengatakan pemerintah telah mengeluarkan kebijakan PPKM Level 4 yang hampir sama dengan PPKM Darurat. Ada pembatasan kegiatan masyarakat dan menyikapi hal tersebut Polda Kepri memberikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak.

Baca juga: BIN Lakukan Vaksinasi COVID-19 untuk 10 Ribu Pelajar SMP dan SMA di Batam

"Hari ini ada 1.000 paket yang kita siapkan dan ditempat ini di Kampung Belian ada 200 paket yang akan disalurkan, tadi juga kita lihat bapak Kapolda, Danrem 033/WP, dari Bakamla dan Forkopimda telah menyerahkan bantuan sosial secara simbolis," kata Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman.

Dijelaskannya, kegiatan yang dilaksanakan ini bukan hanya hari ini saja namun sebelumnya juga telah dilaksanakan di berbagai tempat. Untuk kedepannya ini akan rutin dilaksanakan di tempat-tempat lainnya. "Jadi kegiatan ini terwujud dari kerjasama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah," pungkasnya.

Tampak rasa haru warga kampung belian saat menerima langsung penyerahan Bantuan Sosial dari Kapolda Kepri. Pihak warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan rombongan. "Semoga COVID-19 cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas normal kembali," kata seorang warga.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)