Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

BIN Lakukan Vaksinasi COVID-19 untuk 10 Ribu Pelajar SMP dan SMA di Batam

loading...
BIN Lakukan Vaksinasi COVID-19 untuk 10 Ribu Pelajar SMP dan SMA di Batam
Badan Intelinjen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Kepri, melakukan vaksinasi COVID-19 kepada sekitar 10 ribu pelajar, Jumat (23/7/2021). Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
BATAM - Sebanyak 117 ribu pelajar di Batam, menjadi sasaran vaksinasi COVID-19 yang dilakukan secara bertahap oleh Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Kepri. Pada tahap awal ini, ada sekitar 10 ribu pelajar yang menjadi sasaran vaksinasi COVID-19 .

Baca juga: Kapendam V Brawijaya Apresiasi Program Vaksinasi MNC Group

Keberadaan Batam, sebagai wilayah perlintasan internasional, tentunya menjadi prioritas pemerintah dalam menggencarkan vaksinasi COVID-19 . Hingga saat ini vaksinasi COVID-19 yang dilakukan di Batam, telah mencapai sekitar 28%.





Pelajar yang menjadi sasaran vaksinasi COVID-19 oleh BINDA Provinsi Kepri, berusia 12-17 tahun. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, dengan targen sekitar 10 ribuan pelajar akan mendapat vaksinasi tahap pertama.

Baca juga: Gempar Oksigen Palsu di Tulungagung, Polda Jatim: Isinya Asli Kadarnya Rendah

Kepala BINDA Provinsi Kepri, Brigjend Pol. Riza Celvian Gumay mengatakan, hari ini sekitar 4.784 pelajar divaksin COVID-19 , dan Sabtu (24/7/2021) akan divaksinasi sekitar enam ribuan pelajar. "Saat ini untuk pelajar di Batam, vaksinasi COVID-19 sudah mencapai 80%, dan diharap tiga bulan ke depan target vaksinasi pelajar sudah mencapai 100%," tegasnya.

Selain itu, BINDA Provinsi Kepri, akan terus membantu pemerintah melokalisir beberapa daerah di Kepri, yang diketahui masih kesulitan dalam distribusi vaksin . Untuk itu, BINDA Provinsi Kepri, akan melakukan vaksinasi ndengan sistem door to door.

Baca juga: Surabaya Gempar, Pemilik Toko di Pasar Kapasan Tewas Bersimbah Darah

BINDA Provinsi Kepri juga akan mendapatkan tambahan distribusi vaksin dari pemerintah pusat sekitar 5. 000 dosis. Vaksin tersebut akan segera disalurkan ke masyarakat, demi mengejar target minimal 70% vaksinasi hingga akhir bulan Juli mendatang.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top