Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

27 Exit Tol di Jawa Tengah Masih Ditutup, 62.000 Kendaraan Diputar Balik

loading...
27 Exit Tol di Jawa Tengah Masih Ditutup, 62.000 Kendaraan Diputar Balik
Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol, Rudy Syafiruddin.
SEMARANG - Sedikitnya 62.000 kendaraan diputar balik selama penutupan 27 exit tol di Jawa Tengah. Penutupan seluruh exit tol itu mendapat penjagaan ketat aparat Polri baik dari fungsi Lalu lintas, Brimob maupun Samapta.

"Sampai saat hari ini, Jumat (23/7/2021) yang sudah diputarbalikan sebanyak kurang lebih 62.000 kendaraan se Jateng," kata Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol, Rudy Syafiruddin.

Dia menambahkan, penutupan exit tol diperpanjang hingga 25 Juli 2021. "Sesuai dengan hasil rapat yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Ivenstasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjahitan penutupan exit tol diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Cara bertindaknya sama seperti yang telah dilaksanakan tanggal 16-22 Juli yang lalu," tegas dia.

Baca juga: PPKM Berlanjut, Penutupan 27 Exit Tol di Jateng Diperpanjang hingga 25 Juli



Dia juga mengatakan, untuk kendaraan baik sektor esensial maupun kritikal diperlakukan sama. "Apabila tidak bisa menunjukkan keterangan kerja dari kantornya dan tidak bisa menunjukkan hasil swab antigen, PCR dinyatakan negatif ditambah dengan surat vaksin, kita tidak akan memberikan masukan kepada yang bersangkutan dan akan kita putar balikkan," ungkapnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top