Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

4.000 Warga Karawang yang Isoman Dapat Bantuan Sembako, Wabup: Bentuk Kepedulian Pemkab

loading...
4.000 Warga Karawang yang Isoman Dapat Bantuan Sembako, Wabup: Bentuk Kepedulian Pemkab
Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh membagikan 4.000 paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman)
KARAWANG - Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh membagikan 4.000 paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandir (isoman). Bantuan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Karawang.

"Berdasarkan data dari seluruh Pukesmas terdapat 4 ribu warga Karawang yang sedang menjalani Isoman. Bantuan paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban mereka selama menjalani isolasi. Mereka juga mendapat suplay obat-obatan dan vitamin dari Puskesmas," kata Aep usai memberikan sembako di Kecamatan Cilamaya, Jumat (23/7/21).

Baca juga: Ridwan Kamil Intruksikan Seluruh Pejabat Eselon Turun Tangan Atasi Darurat COVID-19

Menurut Aep, terhitung mulai Jumat (23/7) ini Pemkab Karawang mulai menyalurkan paket sembako kepada warga yang Isoman. Paket sembako ini diberikan menyebar di setiap kecamatan. "Yang Isoman itu kan menyebar ya hampir disetiap kecamatan. Jadi nantinnya Camat dan Puskesmas yang bertanggungjawab diwilayah masing-masing," katanya.



Aep menambahkan, selain memberikan bantuan sembako bagi warga yang Isoman, Pemkab Karawang juga memberikan bantuan sembako kepada pedagang kecil, tukang Becak dan Ojek. "Sembako ini merupakan gabungan dari Pemkab Karawang, Kementerian Sosial dan juga CSR sejumlah perusahaan,"katanya.

Sementara itu salah seorang warga Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Nina Aminah mengaku bantuan sembako sangat menolong sekali bagi dirinya yang sedang mengurus suaminya, Henry Febriana yang sedang Isoman. Suaminya itu seorang perawat dan terpapar covid-19. "Sangat membantu kami bantuan sembako ini," katanya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top