Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sadis, Ayah Paksa Anak Gadisnya Behubungan Seks hingga Hamil 4 Bulan

loading...
Sadis, Ayah Paksa Anak Gadisnya Behubungan Seks hingga Hamil 4 Bulan
Seorang pria berinisial SA tega menghamili anak kandungnya yang baru berusia 15 tahun. Foto/Ilustrasi
TIDORE KEPULAUAN - Sungguh bejat kelakuan pria berinisial SA. Dengan sadisnya, dia memaksa anak gadisnya yang baru berusia 15 tahun, untuk berhubungan seks . Akibatnya, anak kandung SA yang baru duduk dibangku SMP itu hamil empat bulan .

Baca juga: Bejat! Ayah di Lamandau Cabuli Anak Kandung hingga Hamil

Perbuatan bejat SA ini terbongkar, setelah ibu kandung korban curiga dengan kondisi tubuh putrinya yang berubah. Setelah diusut, ternyata anak gadisnya sedang hamil . Korban akhirnya mengakui yang melakukan perbuatan bejat tersebut ayah kandungnya sendiri.





Pebuatan bejat SA ini pun selalu disertai dengan kekerasan fisik , dan ancaman pembunuhan terhadap korban jika menolak serta berteriak. Ibu kandung korban mengaku, telah berpisah dengan suaminya sejak 2019 silam.

Baca juga: Surabaya Gempar, Pemilik Toko di Pasar Kapasan Tewas Bersimbah Darah

Korban bersama satu adiknya hidup bersama pelaku , karena permintaan dari pelaku sendiri. Saat itu juga korban bersama adiknya dilarang untuk keluar rumah dan bergaul dengan teman sebayanya.

Sehari sebelum Lebaran Idul Adha 1442 H, korban bersama adiknya datang ke ibunya. Saat itu, ibunya memperhatikan fisik anaknya yang terlihat berbeda, karena raut wajah anak perempuannya itu terlihat berbeda dari biasanya. Kecurigaan ini semakin menjadi, hingga kemudian meraba perut korban bagian bawah dan diketahui perut korban mengeras.

"Saya tanya kenapa pinggang diikat. Korban mengaku kalau itu perintah ayah (pelaku) supaya perutnya tidak membesar. Saya langsung menangis dan memberitahu kepada saudara saya, dengan maksud saudara saya datang lihat kondisinya," tuturnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top