Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Surabaya Gempar, Pemilik Toko di Pasar Kapasan Tewas Bersimbah Darah

loading...
Surabaya Gempar, Pemilik Toko di Pasar Kapasan Tewas Bersimbah Darah
Seorang pemilik toko di Pasar Kapasan Surabaya, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit, setelah dikeroyok dan dibacok dua orang. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
SURABAYA - Peristiwa pembunuhan menggemparkan pedagang di Pasar Kapasan Surabaya. Seorang pedagang yang diketahui bernama Slamet Mahmud, ditemukan tewas bersimbah darah setelah dikeroyok dan dibacok dua orang pelaku di sekitar Pasar Kapasan.

Baca juga: Asyik Pesta Miras, Seorang Pemuda di Manado Babak Belur Dihajar Orang

Keluarga dan sejumlah kerabat Slamet Mahmud, berkumpul di depan kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewandi Surabaya. Mereka menunggu ambulans untuk membawa jenazah Slamet Mahmud ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo Surabaya.



Penjaga Pasar Kapasan Surabaya, Ipung mengungkapkan, Slamet Mahmud tewas dalam perjalanannya ke RSUD Suwandi Surabaya. "Korban diketahui berusia 54 tahun, tinggal di Jalan Gembong Sawah." tuturnya.

Baca juga: Gereja Pentakosta Dilempar Bom Molotov Saat Banyak Warga Mengungsi di Dalamnya



Dia juga menambahkan, diduga korban tewas akibat kehabisan darah usai dibacok di bagian kepala dan pinggannya. Pemilik salah satu toko di Pasar Kapasan ini terluka setelah dikeroyok dan dibacok dua orang pelaku di lantai dua Pasar Kapasan Surabaya.

Baca juga: Nyalakan Tanda Bahaya, COVID-19 Terus Menggila Seluruh Jabar Terapkan PPKM Level 4

Untuk kepentingan visum dan otopsi, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian Ketika dikonfirmasi melalui telepon membenarkan kejadian tersebut, dan masih menyelidiki kasusnya. Polrestabes juga akan membackup penuh polsek simokerto, dengan menerjunkan tim jatanras dan resmob.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top