Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Musi Banyuasin Gempar, Minibus Angkut 10 Kg Sabu Tabrak Truk Boks

loading...
Musi Banyuasin Gempar, Minibus Angkut 10 Kg Sabu Tabrak Truk Boks
Sebuah minibus mengangkut sabu tabrakan dengan truk boks di Jalan Lintas Timur Sumatera di Musi Banyuasin, sopir dan penumpang minibus melarikan diri. Foto/iNews TV/Edi Lestari
MUSI BANYUASIN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Sebuah minibus bernomor polisi B 1962 EFY menabrak truk boks bernomor polisi B 9424 FFS. Pengemudi dan penumpang minibus langsung kabur usai kecelakaan.

Baca juga: Ganja Seberat 1.121,5 Gram Dimusnahkan Polda Kepri

Petugas dari Polres Musi Banyuasin, yang curiga dengan isi minibus tersebut, langsung melakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menemukan 10 kg sabu yang terbungkus kantong plastik hijau.





Penggeledahan dipimpin Wakapolres Musi Banyuasin, Kompol Irwan Andeta, dan Kasatreskoba Polres Musi Banyuasin, AKP Jonroni, serta Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin, AKP Sandi Putra. "Sopir dan penumpangnya kabur meninggalkan mobilnya di Jalur Lintas Timur Sumatera Km 146 di Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya," tutur Irwan Andeta.

Baca juga: BIN Lakukan Vaksinasi COVID-19 untuk 10 Ribu Pelajar SMP dan SMA di Batam

Saat ini polisi tengah memburu sopir dan penimpang minibus tersebut. Sedangkan barang bukti berupa sabu yang beratnya mencapai sekitar 10 kg beserta mobil minibus dibawa ke Polres Musi Banyuasin, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top