Musi Banyuasin Gempar, Minibus Angkut 10 Kg Sabu Tabrak Truk Boks

Jum'at, 23 Juli 2021 - 15:16 WIB
loading...
Musi Banyuasin Gempar, Minibus Angkut 10 Kg Sabu Tabrak Truk Boks
Sebuah minibus mengangkut sabu tabrakan dengan truk boks di Jalan Lintas Timur Sumatera di Musi Banyuasin, sopir dan penumpang minibus melarikan diri. Foto/iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Sebuah minibus bernomor polisi B 1962 EFY menabrak truk boks bernomor polisi B 9424 FFS. Pengemudi dan penumpang minibus langsung kabur usai kecelakaan.



Petugas dari Polres Musi Banyuasin, yang curiga dengan isi minibus tersebut, langsung melakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menemukan 10 kg sabu yang terbungkus kantong plastik hijau.



Penggeledahan dipimpin Wakapolres Musi Banyuasin, Kompol Irwan Andeta, dan Kasatreskoba Polres Musi Banyuasin, AKP Jonroni, serta Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin, AKP Sandi Putra. "Sopir dan penumpangnya kabur meninggalkan mobilnya di Jalur Lintas Timur Sumatera Km 146 di Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya," tutur Irwan Andeta.



Saat ini polisi tengah memburu sopir dan penimpang minibus tersebut. Sedangkan barang bukti berupa sabu yang beratnya mencapai sekitar 10 kg beserta mobil minibus dibawa ke Polres Musi Banyuasin, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)