Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bantu Warga di Tengah Pandemi, Legislator Perindo Jabar Sumbang 11 Sapi dan Domba

loading...
Bantu Warga di Tengah Pandemi, Legislator Perindo Jabar Sumbang 11 Sapi dan Domba
Partai Perindo Jawa Barat melalui legislatornya Husin Abdullah menyumbang 11 ekor sapi dan domba dalam perayaan Hari Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021). MNC Media
BANDUNG - Partai Perindo Jawa Barat melalui legislatornya Husin Abdullah menyumbang 11 ekor sapi dan domba dalam perayaan Hari Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021).

"Di tengah pandemi ini, kita pahami sebagai suatu keharusan untuk membantu warga terdampak akibat pandemi COVID-19 ," ujar Husin, Rabu (21/7/2021).

Anggota Komisi III DPRD Jabar itu mengatakan dalam perayaan Hari Raya Idul Adha dirinya menyumbangkan 11 ekor hewan kurban kepada masyarakat melalui masjid setempat.

Sebanyak 11 hewan kurban itu terdiri dari 1 sapi dan 10 ekor domba. "Hewan kurban itu dibagikan ke warga di Kabupatan-Kota Indramayu dan Kabupaten Cirebon," ujarnya.

Ia mendorong warga yang mampu harus ikut memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu di tengah kondisi pandemi ini. "Masyarakat mampu lainnya juga harus bersama-sama peka terhadap situasi yang ada," ujarnya. Baca: Gratis! Ambulans Perindo Jambi Siaga 24 Jam, Ini Nomor Kontaknya.

Gotong royong sesuai dengan amanah Bung Karno menjadi penting bagi setiap masyarakat untuk saling bantu di tengah krisis yang tidak bersahabat ini. "Langkah ini agar sama-sama mengurangi beban masyarakat kita, terutama di Indramayu dan Cirebon," pungkasnya. Baca Juga: Suara Gemuruh Kagetkan Warga Mamasa saat Gempa M5,3, Juga Picu Longsor.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top