Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Geger, Sapi Kurban Mengamuk hingga ke Jalan dan Menabrak Pemotor

loading...
Geger, Sapi Kurban Mengamuk hingga ke Jalan dan Menabrak Pemotor
Seekor sapi kurban lepas dan mengamuk ke jalan raya hingga menabrak pengendara motor. Foto: Istimewa
SIDOARJO - Warga dan pengendara di Sidoarjo mendadak geger saat mengetahui seekor sapi kurban yang hendak disembelih mengamuk berlarian ke jalan raya.

Diduga karena panik sapi tersebut sempat menabrak seorang pengendara motor yang ikut mencoba menghentikan dan mengevakuasi sapi. Aksi sapi itu pun sempat direkam warga.

Baca juga: Masuk Garasi dan Dapur, Sapi Mengamuk di Padepokan Anti Galau Cirebon

Menurut keterangan warga, sapi milik sebuah pabrik kain tenun yang akan menjadi hewan kurban ini tak mendapatkan perawatan yang baik hingga akhirnya mengamuk dan berlarian di jalan raya.

Warga dan pemilik sapi yang sempat kesulitan menangkap akhirnya dapat mengevakuasi sapi tersebut setelah sapi menceburkan diri ke sungai yang berada di samping jalan raya tersebut.

“Sekitar jam 3-an sapi lari dari sana. Sampe batas pagar itu lari ke timur lalu masuk ke sungai,” tutur Rudianto, saksi mata.



Baca juga: Puluhan Warga di Situbondo Ambil Paksa Jenazah COVID-19 dari Ambulance dan Rusak Peti

Sementara warga lainnya yang menyaksikan amukan sapi kurban itu menyebutkan bahwa sapi itu milik pabrik tenun. “Itu yang punya pabrik tenun, Ya mungkin karena lapar haus ngamuk tali putus. Dari situ lari-lari nyebrang sini masuk sungai,” kata saksi mata lain, Arifin.

Beruntung dalam kejadian itu tidak korban akibat sapi kurban yang lepas itu, saat ini sapi tersebut telah dipotong sebagai hewan kurban dan dagingnya telah dibagikan kepada warga di Kelurahan Pucang, Sidoarjo, Jawa Timur.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top