Masuk Garasi dan Dapur, Sapi Mengamuk di Padepokan Anti Galau Cirebon

Rabu, 21 Juli 2021 - 06:51 WIB
loading...
Masuk Garasi dan Dapur, Sapi Mengamuk di Padepokan Anti Galau Cirebon
Sapi kurban yang baru saja tiba di Padepokan Anti Galau Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon mengamuk, Rabu dinihari (21/7/2021). Foto iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Sapi kurban yang baru saja tiba di Padepokan Anti Galau Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon mengamuk, Rabu dinihari (21/7/2021). Sapi dengan bobot 350 kilogram tersebut langsung berlari hingga ke area parkir dan masuk garasi rumah pemilik padepokan. Bahkan berulangkali sapi membuat kewalahan sang pawang hingga lari tunggang langgang.

Baca : Madina Gempar, Hendak Disembelih untuk Kurban Sapi Ngamuk Tendang Penyembelihnya

Beruntung sapi yaang sempat menerobos hingga ke area dapur dapat ditenangkan. Tiga orang pembawa sapi turun tangan dan mengikat sapi di area parkir. Sebelumnya sapi direncanakan ditempatkan di area depan yang akan menjadi tempat penyembelihan

Ujang Busthomi pemilik sapi mengatakan, di Padepokan Anti Galau sendiri sudah ada beberapa ekor sapi dan kambing yang dikurbankan. “Sapi yang mengamuk merupakan sapi terakhir yang akan disembelih dan terlambat datang akibatnya adanya beberapa titik penyekatan,” kata Ujang Busthomi pemilik sapi.

Baca : Pantura Tuban Gempar, Sapi Ngamuk di Jalan Raya Seruduk Pemotor dan Mobil

Rencananya sapi dengan berat tiga kuintal lebih tersebut akan disembelih pada Rabu siang ini untuk dibagikan kepada warga desa setempat.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1651 seconds (10.55#12.26)