Maros Gempar, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gosong, Diduga Dibakar

Jum'at, 11 Juni 2021 - 20:38 WIB
loading...
Maros Gempar, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gosong, Diduga Dibakar
Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi sudah gosong, diduga sengaja dibakar untuk menghilangkan jejak. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Warga Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan ( Sulsel ), digemparkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dalam kondisi hangus terbakar , di Hutan Bukit Kemiri, Jumat(10/6/2021) pagi. Diduga mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 18 tahun itu sengaja dibakar .

Kapolsek Mallawa, Iptu Makmur yang dihubungi wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut.Dia mengatakan, saat ditemukan, kondisi mayat tersebutdalam keadaan tengkurap dan seluruh tubuhnya sudah hangus terbakar.



Disebutkan Kapolsek, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorangwarga yang setiap hari mengawal atau membantu supir trukyang mau masuk ke hutan kemiri. Warga tersebut melihat ada asap ditepi hutan kemiri, namun dia menduga hanya sampah yang terbakar. “Saksi mengira asap yang mengepul dari tepi hutan kemiri itu adalah asap sampah,” ujarnya.

Usai mengawal mobil truk,warga tersebut mencoba mengecek asal asap yang dilihatnya pada pagi buta itu. Ternyata warga kaget karena dia melihat seperti manusia dan sudah gosong.



"Saat itu juga dia melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Makanya kami bersama anggota langsung ke lokasi untuk mengecek laporan korban dan ternyata benar seorang lelaki hagus terbakar,” kata Kapolsek.

Hingga saat ini kata Kapolsek, pihak kepolisian belum mengantongi identitas dari korban. Namun polisi sudah menginfomasikan kepada warga untuk mengecek anggota keluarganya. "Kami sudah menginformasikan ke warga siapa tahu ada anggota keluarganya hilang dan bisa mengenali korban yang sudah hangus tersebut," tuturnya.



Dijelaskan, korban diduga sudah tewas baru dibawa ke lokasi kejadian. Untuk menghilangkan jejak pelaku, korban diduga sengaja dibakar baru ditinggalkan. Karena lokasi ditemukanbukan di bawah pohon yang banyak daun dan ranting kayu,justru korban ditemukan tengkurapdi semak-semak lalu dibakar. "Ini baru dugaaan sementara dan kita tunggu hasil penyidikan petugas,” katanya.

Hingga Jumat (10/6/2021) jenazah korban masih di lokasi kejadian, sambil menunggu pertugas forensik Polres Maros melalukan olah TKP.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)