102 Hewan Kurban dari Ibas Disalurkan ke 5 Daerah di Jatim

Rabu, 21 Juli 2021 - 21:19 WIB
loading...
A A A
"Bantuan secara langsung sangat dibutuhkan dari percepatan vaksinasi gratis, penyediaan obat, vitamin dan sembako untuk rakyat serta pemberian insentif untuk para dokter, nakes, dan lain sebagainya," katanya.

Diakui Ibas, Idul Adha tahun ini merupakan yang terberat. Oleh karena itu, selain berserah diri kepada Allah SWT, masyarakat harus terus mengeratkan tali persaudaraan dan mendoakan satu sama lain.

"Persatuan menjadi kunci untuk kita bisa melangkah melewati setiap cobaan ini. Bapak Ibu yang berkecukupan bisa terus peduli dan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan, yang sehat membantu yang sedang sakit, yang muda membantu yang sepuh (tua), apapun bentuk gotong royong dan kolaborasi mari kita lakukan bersama. Dari kita, untuk kita, dan untuk semua," imbaunya.

Di tengah sambutannya, Ibas memberikan apresiasi untuk Karang Taruna Pacitan yang menginisiasi gerakan pengumpulan oksigen. "Mereka berkeliling kota dan kecamatan untuk menemui satu per satu pengusaha las untuk meminjam tabung oksigen dan membawanya ke RSUD agar dapat digunakan dalam mengatasi kekurangan oksigen. Luar biasa, saya sangat mengapresiasi. Matur Nuwun dan hebat," katanya.

Sementara itu, penerima hewan kurban di Magetan, Edi Sugiarto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibas. "Bantuan ini sangat bermanfaat di masa pandemi, kami jadi bisa mendapatkan tambahan gizi," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)