Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Geger! Korban Peristiwa Pembunuhan di Medan Tewas Mengenaskan, Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB

loading...
Geger! Korban Peristiwa Pembunuhan di Medan Tewas Mengenaskan, Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB
Usai membunuh tetangganya, KS (40) didapati warga sedang makan malam. KS membunuh TS (70), penggali kubur di Kota Medan, Sumut. Selengkapnya di iNews Sore Rabu Pukul 16.00 WIB. Foto/iNews TV
MEDAN - Usai membunuh tetangganya, KS (40) didapati warga sedang makan malam. KS membunuh TS (70) yang bekerjasebagai penggali kubur di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Tatang dibunuh saat hendak bersih-bersih makam jelang Hari Raya Idul Adha. Khairuddin kemudian dikeroyok warga di rumahnya sendiri.

Warga setempat, Chandra, mengatakan setelah mengatahui kakek penggali kubur itu dihabisi, mereka pun mendatangi rumah Khairuddin. Ia menyebutkan, dirinya masih sempat melihat pelaku makan di dalam rumahnya setelah mengeksekusi korban.

"Warga mendatangi rumah pelaku. Di dalam pelaku didapati sedang makan malam. Di situ dikeroyok warga" tuturnya.

Khairuddin menghabisi nyawa pamannya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya karena alasan yang masih belum jelas. Menurutnya, sehari-hari pelaku dikenal suka menyendiri.

"Jadi sehari-hari pelaku ini pendiam, rumahnya juga di ujung gang dekat kuburan. Memang enggak pernah bersosialisasi. Dia juga enggak nikah, di sendiri aja itu di rumah. Rumahnya juga seram," bebernya.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore bersama mulai pukul 16.00 WIB dipandu Stefanie Patricia dan Aprilia Putri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.



#sindonews #sindonewscom #pembunuhan #indonesia #iNewssore #ApriliaPutri #StefaniePatricia #medan
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top