Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Nasib Tragis Kakek Berusia 70 Tahun Tewas di Tangan Keponakan Sendiri, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

loading...
Nasib Tragis Kakek Berusia 70 Tahun Tewas di Tangan Keponakan Sendiri, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB
TS (70), kakek penggali kubur dibunuh keponakannya, KS (40) di Medan, Sumut. Pelaku menganiaya pamannya secara membabi buta menggunakan parang hingga tewas. Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
MEDAN - Berikut detik-detik kakek penggali kubur dibunuh keponakannya sendiri. Korban adalah TS (70), sedangkan pelakunya KS (40).

Pelaku menganiaya pamannya secara membabi buta menggunakan parang hingga tewas. Setelah korban sudah tidak bernyawa, pelaku lalu melempar tubuh korban ke sumur.

Peristiwa itu terjadi di Lingkungan 11, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara. Pembunuhan ini terjadi berawal ketika Tatang Suhendar melihat pemakaman yang ada di belakang rumahnya sekira pukul 17.00 WIB, Senin (19/7/2021).

Saat Tatang Suhendar berkeliling di dekat makam, tiba-tiba saja Khairudin Siregar muncul. Kala itu, Khairudin Siregar membawa sebilah Parang. Tanpa basa-basi, Khairudin Siregar menyerang Tatang Suhendar. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#pembunuhan #sindonews #Realita #sindonewscom #keponakan #kakek70tahun #penusukan #ArlistaHadhi #sumur #parang #Medan

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top