alexametrics

Hasil Rapid Test Ada Gejala Corona, Wawali Bukittinggi Diisolasi

loading...
Hasil Rapid Test Ada Gejala Corona, Wawali Bukittinggi Diisolasi
Wakil Wali Kota Bukittinggi Irwandi SH dilepas Wali Kota Ramlan Nurmantias, Forkominda, dan ASN.Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang
A+ A-
BUKITTINGGI - Wakil Wali Kota (Wawali) Bukittinggi Irwandi SH diisolasi di RSUD Achmad Mochtar rumah sakit rujukan Corona (COVID-19), setelah beberapa kali menjalani rapid test menunjukkan gejala terpapar COVID-19.

Namun, untuk memastikan apakah positif atau negatif Corona masih menunggu hasil swab. Tim medis menjemput Irwandi di rumah dinas Jalan Perwira, Kelurahan Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), sekitar pukul 16.30 WIB pada Senin (20/4/2020) sore.

Saat dijemput tim medis, kondisi wawali stabil.Saat wawali dijemput oleh tim medis, Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias bersama sejumalh Forkominda dan ASN turut melepas dan memberi semangat agar tetap optimistis.



Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan, saat Pak Wawali beberapa kali rapid test ada semacam gejala.

“Kita harapkan besok malam hasil swab selesai, dan apa hasilnya kami sampaikan, jadi saat ini belum ada kepastian apakah ini positif belum bisa dikatakan karena yang bisa mengatakan positif atau negatif itu adalah labor. Kita harus cepat merespons kalau ada gejala, kita bawa ke rumah sakit dulu untuk diisolasi mudah-mudahan negatif,” tukasnya.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak