Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Miris! Pura-pura Minta Sedekah, Emak-emak Curi Uang di Toko sambil Ajak Anak Kecil

loading...
Miris! Pura-pura Minta Sedekah, Emak-emak Curi Uang di Toko sambil Ajak Anak Kecil
Aksi emak-emak mencuri uang di sebuah toko di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Kelurahan Bukit Sangkal, Kalidoni Palembang Sumatera Selatan terekam kamera pengawas CCTV. Foto iNews TV/Firdaus
PALEMBANG - Aksi emak-emak mencuri uang di sebuah toko di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Kelurahan Bukit Sangkal, Kalidoni Palembang Sumatera Selatan terekam kamera pengawas CCTV . Modus pelaku sambil membawa anak kecil pura-pura meminta sedekah lalu beraksi saat kondisi toko sedang sepi.

Aksi pelaku juga terekam CCTV di beberapa toko di Palembang. Dari rekaman kamera pengawas CCTV seorang emak-emak masuk kedalam sebuah toko yang menjual material alat-alat bangunan di Jalan Brigjen Hasan Kasim.

Baca : Viral, Curi Handphone Malah Wajah Pencuri Terekam Live FB


Sang emak-emak tersebut langsung mendekati ke arah meja kasir dan mencuri uang milik karyawan toko. Pelaku menggasak uang di dalam tas dan langsung kabur. Pelaku beraksi setelah melihat keadaan toko tersebut sedang sepi.

Sebelumnya emak emak ini juga masuk ke sebuah toko untuk melakukan pencurian. Modus pelaku sambil membawa anak kecil pura pura meminta sedekah apabila kepergok oleh korbannya. Namun emak emak ini tidak mendapatkan apa apa di toko tersebut. Biasanya pelaku menggasak ponsel uang serta barang berharga lainnya.

“Emak emak ini memanfaatkan situasi sepi di saat jam karyawan makan siang. Aksi pelaku menjadi viral karena terekam CCTV di beberapa toko,” kata Desi karyawan toko korban pencurian.

Desi yang menjadi korban pencurian mengaku sebesar Rp500 ribu uangnya raib dicuri emak emak tersebut.



“Pelaku mempunyai ciri ciri tubuh agak tinggi besar serta rambut pendek dan mengajak anak kecil,” timpal Desi.

Baca juga : Pura-pura Beli Kue, Emak-emak Ini Gasak Ponsel Milik Penjaga Toko

Walaupun korban tidak melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Namun Desi mengimbau kepada masyarakat agar berhati hati dengan aksi kejahatan modus seperti ini.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top