Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

PPKM Darurat, Belasan Kendaraan Disuruh Putar Balik di Perbatasan Bintan Tanjungpinang

loading...
PPKM Darurat, Belasan Kendaraan Disuruh Putar Balik di Perbatasan Bintan Tanjungpinang
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt meninjau langsung pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah perbatasan Bintan dan Tanjungpinang. SINDOnews/Dicky
TANJUNG PINANG - Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt meninjau langsung pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah perbatasan Bintan dan Tanjungpinang serta memantau langsung tempat Isolasi Mandiri bagi Personel Polri, Sabtu (17/7/21).

Sebelum meninjau dan memantau langsung pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Tanjungpinang, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando bersilaturahmi dengan berbagai organisasi Wartawan di Tanjungpinang yang berlangsung di Rupatama Polres Tanjungpinang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Silaturahmi ini kita laksanakan dalam rangka saling bersinergi dan bermitra dalam hal penyampaian informasi, media merupakan tempatnya informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, kerja sama penyampaian informasi antara Polri dan media merupakan hal yang penting untuk mencerdaskan masyarakat agar terhindar dari berita-berita yang tidak benar," ujar Harry Goldenhardt.

Selanjutnya rombongan menuju ke KM.16 perbatasan Tanjungpinang dan Bintan untuk memantau langsung pelaksanaan PPKM Darurat. Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan bahwa dirinya sengaja ada perbatasan Tanjungpinang dan Bintan untuk melihat langsung pelaksanaan PPKM Darurat, bersama dengan Kapolres Tanjungpinang dan rekan-rekan dari TNI.



Terlihat saat peninjauan tersebut, beberapa kendaraan dipaksa putar balik oleh petugas gabungan karena pengendaranya tidak jelas tujuannya. Baca: Tikam 2 Pria di Bagian Leher dan Perut Preman di Makassar Ditangkap.

"Kita melihat langsung bahwa saat ini tingkat mobilitas masyarakat sudah jauh menurun dibandingkan dengan hari pertama kemarin dan ini sudah masuk hari ke lima pelaksanaan PPKM Darurat dan Kita sangat mengapresiasi kerja sama semua pihak serta kepatuhan masyarakat pada PPKM Darurat ini," katanya.

Disamping peninjauan PPKM Darurat, rombongan juga memantau langsung tempat Isolasi Mandiri bagi Personel Polri dan Polres Tanjungpinang telah menyiapkan 11 kamar di Wisma Bhayangkara di Jalan Sunaryo untuk Personel Polri yang terkonfirmasi Positif COVID-19. Baca Juga: Bawa 2 Kg Ganja Kering Siap Edar, 2 Orang Warga Pidie Jaya Diringkus Polisi.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top