Tikam 2 Pria di Bagian Leher dan Perut Preman di Makassar Ditangkap

Minggu, 18 Juli 2021 - 05:20 WIB
loading...
Tikam 2 Pria di Bagian Leher dan Perut Preman di Makassar Ditangkap
Rian (25) seorang preman yang kerap berbuat onar dan telah menikam dua orang warga di Kawasan Jalan Kesatuan Kota Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya dibekuk Minggu dinihari (18/7/2021). Foto iNews TV/M Nur B
A A A
MAKASSAR - Rian (25) seorang preman yang kerap berbuat onar dan telah menikam dua orang warga di Kawasan Jalan Kesatuan Kota Makassar , Sulawesi Selatan akhirnya dibekuk Minggu dinihari tadi (18/7/2021). Akibat perbuatan pelaku korban akhirnya harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka masing masing di bagian leher dan perut.

Baca : Kena Tikaman 3 Kali Tukang Ojek di Lahat Tewas Bersimbah Darah, Motor Raib

Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Syamsul Tompo mengatakan, penikaman dilakukan pelaku pada 2 Juli 2021 lalu. “Selain membekuk pelaku aparat kepolisian yang bergerak cepat mencari barang bukti senjata tajam jenis pisau. Pisau yang digunakan pelaku untuk menikam kedua orang korban berhsil kita sita,” kata Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Syamsul Tompo.

Pelaku, kata dia, melakukan aksinya saat tengah berkelahi dengan warga lainnya di Jalan Kesatuan Makassar.

“Kedua orang korban yang mengetahui kejadian itu berusaha melerai perkelahian tersebut hingga pelaku yang tidak terima malah berbalik menyerang keduanya, “timpalnya

Baca juga : Terlibat Pertikaian, Warga Malangke Luwu Utara Tewas Ditikam


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku akan dikenakan Pasal 351 Ayat 1 Terkait Penganiayaan dengan ancaman hukuman kurang lebih selama 2 tahun penjara.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)